download

Bersatu Bangun Bangsa, TWC Ajak Seluruh Karyawan-Karyawati Membangun Semangat Sumpah Pemuda

1 minute

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (PT TWC) melaksanakan upacara peringatan ke-94 Sumpah Pemuda di lapangan Kantor Pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta, Jumat (28/10/2022). Upacara tersebut diikuti oleh jajaran direksi serta karyawan-karyawati PT TWC dengan memakai baju adat bercorak modern.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono yang bertindak sebagai inspektur upacara mengajak seluruh insan PT TWC untuk mengambil teladan dan inspirasi menuju visi bangsa yang besar. Hal ini akan menghantarkan pada cita-cita bangsa untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

“Sumpah Pemuda memberikan pembelajaran kepada kita, bagaimana menyikapi perbedaan yang ada, menjadi sebuah kekuatan yang menghantarkan kita kepada Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Perayaan Sumpah Pemuda 2022 ini mengangkat tema ‘Bersatu Bangun Bangsa’. Persatuan yang menjalin seluruh perbedaan perlu dikuatkan kembali untuk membangun ketangguhan.

“Tema ini menjadi pengejawantahan nilai agung Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian dan yang akan datang. Inilah yang menjadi tekad kita untuk meneruskan perjuangan kemerdekaan, mewujudkan cita-cita membangun Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur,” pungkasnya.