download

PT TWC Gelar Acara Pisah Sambut Direksi

3 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menyelenggarakan acara Pisah Sambut Direksi & Penyambutan Komisaris Independen di Rama Shinta Garden Resto, kompleks Teater & Pentas Ramayana, Sleman, Yogyakarta, Senin (3/10/2022).

Serah terima jabatan Direktur Keuangan, Manajemen Resiko dan SDM PT TWC berlangsung antara Bapak Mohamad Nur Shodiq, dengan pejabat sebelumnya, Bapak Palwoto. Selain itu, dilakukan penyambutan kepada Bapak Turunan Gulo selaku Komisaris Indipenden PT TWC.

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur SDM dan Digital InJourney Herdy Rosadi Harman, Komisaris Utama PT TWC Kacung Marijan, Direktur Utama PT TWC Edy Setijono, Direktur Pemasaran, Pelayanan & Pengembangan Usaha Hetty Herawati, jajaran manajemen serta pengurus harian Ikatan Istri Karyawan & Karyawati PT TWC.

Selain itu, turut hadir sejumlah tamu undangan, antara lain, Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Tengah Sukronedi, Kepala BPCB DIY Zaimul Azzah, Direktur Pemasaran Bank BPD DIY R. Agus Trimurjanto dan Kepala Balai Konservasi Borobudur Wiwit Kasiyati dan perwakilan para mitra kerja lainnya.

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian Direktur Keuangan, Investasi, Manajemen Resiko & SDM PT TWC periode 2017-2022 ini. “Jerih payah beliau membuat TWC bisa mencapai satu kondisi seperti hari ini. Kita sangat merasakan dedikasinya dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Menurut Edy Setijono, di masa Palwoto, PT TWC menorehkan kinerja perusahaan yang positif. Hal ini juga diteruskan saat pandemi melanda. Walau dunia pariwisata terdampak berat, PT TWC mampu bertahan serta mampu mengekskalasi bisnisnya, dengan dipercayanya PT TWC untuk mengelola TMII.

“Di bawah pimpinan beliau ini, kita bisa mencapai satu performa korporasi yang sangat baik sampai tahun 2019. TWC bisa melalui masa-masa sulit pandemi hampir dua tahun pandemi. Alhamdulillah, dengan kepemimpinan beliau dalam mengelola, khususnya terkait dengan keuangan dan SDM, TWC bisa keluar dari dampak pandemi. Ini merupakan bentuk kontribusi beliau pada TWC dan kami sangat bersyukur bisa bapak Palwoto bisa menjadi bagian dari manajemen PT TWC,” lanjutnya.

Direktur SDM dan Digital PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney, Herdy Harman, berharap dengan diangkatnya Mohamad Nur Shodiq sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Resiko dan SDM PT TWC bisa membawa PT TWC sebagai one of the best heritage management organization.

“Semoga warisan yang ditinggalkan akan beliau tingkatkan, untuk menjadikan PT TWC salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Spirit untuk membesarkan PT TWC sebagai one of the best heritage manajement organization bisa terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan, Manajemen Resiko dan SDM PT TWC Mohamad Nur Shodiq menyatakan komitmennya untuk membawa PT TWC sebagai Destination Management Operational (DMO) yang mendunia.

“Ini tentu sesuatu yang baru bagi kami karena pengalaman saya selama ini memang banyak di area keuangan. Insya Allah nanti kami mendedikasikan kepada TWC. Harapannya agar menjadi DMO yang mendunia,” pungkasnya.