PT TWC Meraih Penghargaan Dalam Ajang Joglosemar Tourism Awards

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Joglosemar Tourism Awards 2021/2022 yang digelar di Sheraton Hotel Resort and Spa, Yogyakarta, Kamis (27/5/2021). PT TWC meraih penghargaan sebagai Leading and Emerging Destination bagi objek wisata Taman Wisata Candi Borobudur dan Leading New 4 Star Hotel bagi The Manohara Hotel Yogyakarta.

Penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko (Persero) Emilia Eny Utari dan Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta Arif Kartika Kurniawan. Dalam sambutannya, Emilia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen PT TWC dalam mengelola objek wisata Candi Borobudur di masa pandemi ini.

“Komitmen kami untuk mengelola Borobudur secara profesional baik di masa normal maupun kondisi pandemi seperti sekarang. Semoga tantangan di masa ini bisa kita lewati dengan baik serta masih tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan,” terang Emilia.

Acara penghargaan yang diadakan oleh Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) Foundation ini bertujuan memberikan apresiasi untuk para pelaku industri pariwisata di Jogja, Solo, dan Semarang seperti Hotel, Resort, Villa, Travel Agent dan maskapai serta pendukung pariwisata termasuk UMKM yang terintegrasi dan saling mendukung.

Melalui porsesi penjurian yang cukup ketat yang meliputi Online Voting Joglosemar Tourism Awards, Board Of Advisor yang berlatar belakang industri Tourism, dan juga research partner melalui Binus Business School, PT TWC serta anak perusahaannya, The Manohara Hotel Yogyakarta berhasil meraih hasil memuaskan.

“Perolehan dua penghargaan ini menjadi bukti bagi PT TWC untuk tetap optimis dalam upaya membangkitkan industri pariwisata di tengah pandemi,” lanjut Emilia.

Sementara itu, Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta Arif Kartika Kurniawan mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi pemacu untuk bekerja lebih baik lagi. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Di tengah situasi pandemi, penghargaan ini menjadi pemacu untuk bekerja lebih giat lagi dalam menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan,” terangnya.

The Manohara Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 4 yang berada di tengah kota dengan konsep Javanese Elegance modern design. Dibuka pada November 2020, The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan unit usaha PT TWC di bidang hospitality di Joglosemar.