Wisatawan Dari Ambarawa Hingga Jakarta Mendapatkan Bingkisan Dari TWC

2 minutes

Prambanan Berbagi Hari ke 2, Wisatawan Dari Ambarawa Hingga Jakarta Beruntung Mendapatkan Bingkisan Dari Taman Wisata Candi

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) melalui Unit Taman Wisata Candi Prambanan kembali menggelar Program Prambanan Berbagi. Program Prambanan Berbagi ini adalah program pemberian bingkisan bagi wisatawan yang beruntung. Prambanan Berbagi ini diselenggarakan tanggall 16 – 17 Juni 2018.

“ Sebagai ucapan terima kasih kami, mereka berkunjung ke Candi Prambanan, kami ingin berterima kasih berbagi kegembiraan di Hari Raya Idul Fitri ini dengan membagikan bingkisan – bingkisan kepada yang beruntung dan agar para pengunjung turut bergembira di hari Idul Fitri ini. Pembagian bingkisan kita lakukan di main gate, di spot foto di depan candi ini, maupun di pintu keluar candi. “ kata General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Aryono Hendro .

Salah seorang pengunjung dari Jakarta, Hary, hari ini beruntung mendapatkan hadiah bingkisan dalam program ini. Hary mengaku berkunjung bersama dengan keluarga, termasuk dengan istri yang sedang mengandung 7 bulan.

“ Saya ke sini bersama dengan keluarga. Prambanan sekarang terlihat lebih rapi. Dulu kan agak semrawut terutama untuk pejalan kaki, untuk pedestrian itu sekarang sudah ada semacam trotoar, jadi lebih teratur dari sebelumnya. Petunjuk – petunjuk arahnya juga lebih jelas sekarang. Jadi secara umum terlihat lebih bagus dari tahun – tahun sebelumnya. Semoga ditingkatkan lagi kedepannya. Dapat reward dari mancanegara dan kita wisatawan lebih mengexplore lagi wisata – wisata dalam negeri, bukan hanya luar negeri. Destinasi wisata Prambanan ini memang menjadi daya tarik dari tahun – ke tahun. Apalagi disini juga menyediakan Sendratari Ramayana jadi pas dengan momen berkumpul bersama dengan keluarga “ kata Hary.

Sementara itu pengunjung beruntung lainnya hari ini, berasal dari Ambarawa yang berkunjung bersama dengan keluarganya berjumlah 50 orang.

“ Kami dari Ambarawa Semarang kami bersama dengan rombongan 50 orang. Kami lihat Prambanan bagus. Ini kami kesini bersama dengan anak – anak juga. Semoga kedepannya Prambanan ini semakin bagus, semakin baik selamanya. “ salah seorang pengunjung dari Ambarawa.