Wisata Seru dan Dapat Hadiah di Taman Wisata Candi Prambanan

2 minutes

Pagi ini tampak rombongan berkaos biru berjalan menuju ke Candi Prambanan. Tampak ragam usia dalam rombongan ini, mulai dari dewasa hingga anak – anak. Rombongan ini adalah rombongan Sudiyono dari Ngawi Jawa Timur yang hari ini berkunjung ke Taman Wisata Candi Prambanan.

“ Kami rombongan ada kurang lebih 50 – an orang dari Ngawi Jawa Timur. Ini ada yang sudah 3 kali, ada yang 2 kali bahkan ada yang baru pertama kali ini berkunjung ke Prambanan. Ini kami kesini, karena sebagian ada yang pengin mengenang masa lalunya, dulu ada yang jalan – jalan bersama pacarnya disini. Selain itu, Candi Prambanan ini bagus. Pokoknya mantap mas. “ kata Sudiyono.

Sudiyono dan rombongan ini adalah salah satu yang beruntung mendapatkan bingkisan dalam Program Prambanan Berbagi yang di gelar oleh Taman Wisata Candi melalui Unit TWC Prambanan.

Sementara itu pengunjung beruntung lain yaitu keluarga ibu Windha dari Serpong yang hari ini berkunjung bersama dengan keluarga.

“ Saya sudah 2 kali ke Prambanan. Anak – anak baru pertama kali ke Prambanan. Kesan kami tentang Prambanan, bersih. Loketnya juga banyak. Pengamanan juga bagus. Pemandangannya juga beda dari tahun yang lalu. Perubahannya makin bagus ya. Semoga kedepannya ditingkatkan lagi. Spot – spot untuk foto juga sudah semakin banyak. “ kata Windha.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) melalui Unit Taman Wisata Candi Prambanan kembali menggelar Program Prambanan Berbagi. Program Prambanan Berbagi ini adalah program pemberian bingkisan bagi wisatawan yang beruntung. Prambanan Berbagi ini diselenggarakan tanggall 16 – 17 Juni 2018.

“ Sebagai ucapan terima kasih kami mereka berkunjung ke Candi Prambanan, kami ingin berterima kasih berbagi kegembiraan di Hari Raya Idul Fitri ini dengan membagikan bingkisan – bingkisan kepada yang beruntung dan agar para pengunjung turut bergembira di hari Idul Fitri ini. Pembagian bingkisan kita lakukan di main gate, di spot foto di depan candi ini, maupun di pintu keluar candi. “ kata General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Aryono Hendro .