TWC Prambanan Berbuka Puasa Bersama 100 Anak Yatim dan Mitra

1 minute

Bulan Ramadhan bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini, Taman Wisata Candi Prambanan menyelenggarakan Pengajian dan Buka Puasa Bersama TWC Prambanan, Mitra dan Anak Yatim pada hari Senin 11 Juni 2018 di Kantor Unit TWC Prambanan. Selain sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan, acara ini juga sebagai ajang untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama.

Acara Pengajian dan Buka Puasa Bersama TWC Prambanan, Mitra dan Anak Yatim ini dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan. Hadir pula segenap karyawan karyawati, mitra dan 100 anak yatim dari Panti Asuhan Al Barokah Ketandan Madurejo Prambanan.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Kustriyanto dari Perum Galmas Klaten.

Dalam acara ini juga, TWC menyerahkan bantuan kepada 100 anak yatim Panti Asuhan Al Barokah Ketandan Madurejo Prambanan dan bantuan kepada yayasan Panti Asuhan Al Barokah.