TWC Gandeng 3 Bank Dalam Pelayanan Pembelian Tiket

2 minutes

Untuk mempermudah pembelian tiket di Taman Wisata Candi, PT TWC memberikan pelayanan pembayaran tiket dengan sistem tunai dan non tunai. Untuk sistem pembayaran ini, TWC menggandeng BRI, Bank Mandiri, dan BNI.

“ Di loket Taman Wisata Candi Prambanan ini, kita mempermudah pelayanan bagi wisatawan. Ada pembayaran dengan cash maupun non cash melalui kartu debit maupun kredit semua kita layani. Jadi kita pasang disini ada beberapa EDC. Dari Bank Mandiri, BRI dan BNI.Untuk sementara itu yang kita pasang untuk melayani pengunjung yang berkunjung ke Prambanan ini. Selama ini semua berjalan lancar. Jadi baik yang tunai maupun yang non tunai pelayanan pembelian tiket disini semua berjalan dengan lancar. Selama liburan ini tidak ada keluhan dari pengunjung. Harapan kita sistem ini akan berjalan dengan baik dan tidak ada keluhan dari pengunjung. “ kata General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Aryono Hendro.

Aryono menambahkan sistem ini berlaku baik di loket wisnus maupun di loket wisman.

“ Jadi di 2 loket ini kita tempatkan EDC yang sama baik di wisnus maupun di wisman. Dengan ini pengunjung bisa memilih, dia akan membayar tunai atupun non tunai. Untuk keluhan sampai dengan saat ini tidak ada, kemarin ketika libur Lebaran juga semua berjalan dengan lancar. Tidak ada keluhan pengunjung baik dalam pembayaran tunai maupun non tunai. Loket total yang kita buka normalnya untuk musim seperti ini 5 – 6 loket. Tapi ketika peak season kita buka 8 loket wisnus dan 2 loket untuk wisman. “ tambah Aryono Hendro.