Tiket Prambanan Orchestra Mulai Dijual 15 Juli 2018

2 minutes

Mega Konser Prambanan Orchestra yang menghadirkan seorang musisi dan komposer kelas dunia asal Yunani, Yanni akan digelar pada 20 Oktober 2018 dalam konser bertajuk Yanni “25th Anniversary Acropolis” di Candi Prambanan.

Untuk pembelian tiket Prambanan Orchestra ini akan dilayani mulai 15 Juli 2018 mendatang.Tiket akan dijual secara regular dengan harga Rp 1 juta untuk Silver, Gold seharga Rp 2 juta, Platinum seharga Rp 3 juta dan untuk Diamond seharga Rp 6 juta.

CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman mengatakan, harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, fee admin dan tiket masuk Candi Prambanan.

“Ini juga untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Kami percaya tiket akan cepat habis, dari Melon percaya diri, tiket Yanni akan mengalahkan tiket yang lain,” katanya .

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya siap menyukseskan penjualan tiket konser di semua jaringan penjualan yang dimiliki Melon.
Kali ini PT. Melon Indonesia akan membawa beberapa ticket box ternama diantaranya melalui Tiket.comTiketApaSaja.comLoket.comKiostix.comBlanja.com, BookMyShow, RajaKarcis.com, Traveloka, GoTix.

Special tahun ini, PT Melon Indonesia mengikutsertakan Alfamart di seluruh Indonesia sebagai ticket box offline untuk penjualan tiket Prambanan Orchestra.

Sebelumnya , Dirut TWC Edy Setijono mengatakan Prambanan Orchestra ini adalah perpaduan antara kemegahan mahakarya Candi Prambanan dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalamn sebuah sajian music live orchestra.

“ Pagelaran music Prambanan Orchestra ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) dan Rajawali Indonesia Communication yang memadukan antara kemegahan mahakarya Candi Prambanan dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalamn sebuah sajian music live orchestra. “ kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

Kemegahan yang pernah disuguhkan oleh Yanni tersebut nantinya akan kembali disuguhkan di Candi Prambanan dalam event Prambanan Orchestra ini.

“ Dalam Prambanan Orchestra ini nantinya para penonton akan menikmati bagaimana indahnya karya – karya terbaik Yanni dalam album “ Live at the Acropolis “ yang dikolaborasikan dengan kemegahan Candi Prambanan yang merupakan warisan dunia yang ada di Indonesia. Maka dari itu, momen ini jangan sampai dilewatkan sebab Prambanan Orchestra merupakan peristiwa budaya yang nantinya bisa diceritakan kepada anak cucu kelak.” tambah Edy Setijono.

Edy Setijono mengharapkan Prambanan Orchestra nantinya akan menjadi destinasi alternative baru dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia internasional.

Informasi terbaru seputar Prambanan Orchestra dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @PrambananOrchestra dengan tagar #PrambananOrchestra2018 #YanniLiveInPrambanan dan atau melalui hotline di nomor 08222 666 4343 atau 0274 521328.