Team Gateball TWC Ikuti Turnamen Gateball Jateng Cup Seri VII

2 minutes

Team Gateball PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ikut berkompetisi dalam turnamen Gateball Jateng Cup VII yang di selenggarakan di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto, Sabtu (30/06).

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dalam ajang turnamen Gateball ini mengikutkan empat team Gateball dari masing-masing unit kerja, diantaranya dari Kantor Pusat TWC menghadirkan satu team, Unit TWC Borobudur dua team dan Unit TWC Prambanan satu Team. Ujar Kepala Divisi Pengembagan Bisnis & Investasi Taman Wisata Candi Sugiharto yang juga sekaligus turut serta mendampingi team Gateball TWC.

Lebih lanjut Sugiharto mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada team Gateball TWC yang telah mengikuti Turnamen Gateball Jateng Cup Seri VII dan mengucapkan terima kasih Kepada Management TWC yang sudah mempercayai dan mengirimkan Team Gateball TWC untuk bisa berkompetisi dan kedepan bisa berlaga di lain tempat.

Sugigarto berharap event-event seperti ini bisa di selenggarakan di TWC sehingga PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko bisa dikenal di tingkat Nasional maupun International.

Sugiharto juga menargetkan Team Gateball TWC menjadi team gateball Mendunia, sehingga PT TWC dan team Gateball TWC bisa dikenal di tingkat Nasional dan Internasional.

Turnamen Gateball Jateng Cup Seri VII ini di ikuti 32 regu yang berasal dari 11 Kabupaten/kota se-Jateng