Team Gateball TWC Borong Juara Kompetisi Gateball Jateng Open Cup Seri VII

2 minutes

Dua Team Gateball PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sukses berhasil meraih dua juara dalam turnamen Gateball Jateng Open Seri VII yang di selenggarakan di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto. Sabtu, (30/06/2018)

Team Gateball TWC dalam kompetisi turnamen Gateball Jateng Cup Seri VII berhasil meraih dua juara, yaitu Team TWC Prambanan berhasil meraih juara II dan Team TWC Borobudur meriah Juara III dan mendapatkan Thropy serta uang prmbinaan. Demikian yang di katakan Sugiharto Kepala Divisi Pengembangan Bisnis & Investasi PT TWC yang mendampingi Team Gateball TWC ketika bertanding.

Sugiharto menjelaskan Strategi Team TWC adalah meningkatkan skill individu, strategi team serta latihan rutin 3x seminggu serta berlatih tanding dan try out.

Dalam kejuaraan yang diraih dua Team Gateball TWC Sugiharto mengajak kepada semua anggota team Gateball TWC untuk giat latihan, jaga stamina dan tunjukan Team Gatball TWC bisa juara dan menargetkan kedepan Team Gateball TWC semakin dikenal dan disegani club lain, baik skala Nasional, regional bahkan tingkat Dunia. Bahwa Gateball bisa digunakan sebagai Media otomosi agar PT TWC bisa dikenal baik skala Nasional sampai Internasional. Ujarnya.

Sugiharto juga mengucapkan Trima kasih kepada jajaran Direksi PT TWC yang telah memberikan support kepada Tem Gateball TWC.

Sementara itu Kepala regu Team Gateball TWC Masrufani berucap syukur, “Alhamdulillah Team Gateball TWC Borobudur bisa menjadi juara III di kompetisi Gateball Jateng Cup Seri VII mengingat persiapan yang sangat singkat karena libur puasa & baru selesai masa ramai, hanya 4 hari persiapannya dan berharap semoga kedepan bisa semakin berprestasi untuk Gateball TWC, bisa mengharumkan nama perusahaan TWC & mengenalkan, mempromosikan TWC kepada dunia melalui olahraga Gateball.