Puncak Kunjungan Wisatawan ke Borobudur Mencapai 57.000 Wisatawan

1 minute

Dirut TWC Edy Setijono “Puncak Kunjungan Wisatawan ke Borobudur Mencapai 57.000 Wisatawan”

Libur Lebaran tahun 2018 ini cukup panjang. Hal ini berdampak positif terhadap angka kunjungan wisatawan di Taman Wisata Candi Borobudur.

” Musim libur Lebaran yang cukup panjang ini dampaknya relatif baik bagi kunjungan wisatawan di Borobidur ini. Hari ini di H + 7 angka kunjungannya berkisar di angka 20 ribu. Ini angka yang cukup baik untuk liburan diangka H + 7.” kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

Hari ini Kamis 22 Juni 2018, Edy Setijono melakukan tinjauan di Borobudur. Menurut Edy Setijono puncak kunjungan wisatawan ke Borobudur terjadi pada H + 3.

“Angka tertinggi kunjungan di Borobudur itu ada di H + 3 dikisaran 57 ribu. Ini adalah impact yang positif liburan panjang ini di Borobudur” terang Edy Setijono.

Dimusim libur Lebaran kali ini, Taman Wisata Candi Borobudur berhiaskan aneka topeng dan kukusan warna – warni. Selain itu juga ada banyak wahana yang digelar diantaranya Sinema Interaktif Petualangan Raka di Museum Samudra Raksa, 4D Simulator dan panah tradisional Jemparingan.