Program Akselerasi Prestasi Siswa Sebagai Program Sinergi BUMN

2 minutes

TWC Akan jadikan Program Akselerasi Prestasi Siswa Sebagai Program Sinergi BUMN

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Divisi PKBL TWC sebagai bagian dari Program BUMN Hadir Untuk Negeri, akan menjadikan program Akselerasi Prestasi Siswa sebagai Program Sinergi BUMN. Rabu (11/07/2018).

Program Akselerasi Prestasi Siswa berupa pendampingan peningkatan prestasi siswa dengan sasaran sekolah dasar kelas VI, pada tahun ini dengan perolehan nilai cukup memuaskan, tercatat rata-rata peningkatan nilai sebanyak dua poin dibandingkan pencapaian tahun sebelumnya. Program peningkatan akselerasi prestasi siswa yang dilakukan di tiga SD tahun ini cukup berhasil meningkatkan prestasi siswa untuk menuju masuk ke sekolah favorit.

“Ini adalah program pilot project dari TWC, semoga tahun depan di tahun ajaran ini sudah bisa menjadi program sinergi BUMN, kita akan ajak temen-temen BUMN yang lain supaya tidak hanya tiga sekolahan lagi,” Kata Direktur Utama PT Taman Wisata Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono ketika jumpa media di kantornya.

Edy juga mengatakan, pihaknya akan mempresentasikan keberhasilannya Program Akselerasi Prestasi Siswa ini kepada Menteri BUMN supaya nantinya menjadi program BUMN Hadir Untuk Negeri dengan Sinergi BUMN, sehingga tahun ajaran berikutnya bisa lebih banyak lagi sekolah-sekolah yang mengikuti program akselerasi prestasi siswa.

Edy berucap syukur, tiga sekolah yang mengikuti program akselerasi prestasi siswa tahun ini sudah menghasilkan, semoga program ini menjadi bagian dari BUM Hadir Untuk Negeri karena kita ingin hadir untuk mendampingi adik-adik yang masih ada di seolah dasar untuk meningkatkan kuwalitas, semoga kita bisa ikut kontribusi pada lahirnya generasi-generasi mendatang yang bisa lebih berbakti untuk Bangsa dan Negara.