Prambanan Sangat Menarik, Bagus dan Indah

2 minutes

Musim Ramai Lebaran 2018, Wisatawan Banten Irma “ Prambanan Sangat Menarik, Bagus dan Indah”

Suasana di Taman Wisata Candi Prambanan tampak ramai dikunjungi wisatawan di hari ini Sabtu 16 Juni 2018. Banyak wisatawan yang berkunjung hari ini mengajak serta sanak saudaranya. Salah satunya adalah Irma dari Banten.

“ Prambanan sangat menarik, bagus, pokoknya Indah. Hari ini saya berkunjung bersama keluarga. Ini ada acara di rumah nenek terus sekalian mampir kesini. Sudah sering main ke sini. Ini sekalian ada waktu terus main ke sini. Menurut saya ini sudah sangat bagus Prambanannya. Pokoknya hebat aja. “ kata Irma.

Irma adalah salah seorang pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah dalam program Prambanan Berbagi di hari ini Sabtu 16 Juni 2018. Ada 6 orang pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah di hari ini. Program Prambanan Berbagi ini digelar tanggal 16 – 17 Juni 2018.

Pengunjung dari Palembang, Rosikun hari ini berkunjung bersama dengan keluarga.

“ Saya berkunjung ke sini bersama dengn anak – anak. Ini sudah kedua kali saya ke sini. Prambanan ( suasananya ) enak. Saya mau ke Plaosan dan Sojiwan dulu. Prambanan bagi saya sudah bagus. “ kata Rosikun.

Bagi pengunjung Taman Wisata Candi Prambanan, ada bisa mengunjungi Candi Lumbung, Candi Bubrah dan Candi Sewu. Selain itu, anda juga paket wisata Prambanan – Ratu Boko dan Prambanan – Plaosan – Sojiwan.

Taman Wisata Candi Prambanan menggelar program Prambanan Berbagi tanggal 16 – 17 Juni 2018. Program ini untuk berbagi kebahagiaan antara Taan Wisata Candi dan pengunjung di Lebaran 1439 H ini. Ada 6 orang pengunjung beruntung yang dipilih setiap harinya untuk mendapatkan hadiah.