Prambanan Orchestra “ 25th Anniversary Acropolis” di Candi Prambanan

2 minutes

Prambanan Orchestra “ 25th Anniversary Acropolis” di Candi Prambanan, Palwoto ” Kita Berharap Prambanan Semakin Dikenal Dunia Internasional ”

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) bersama dengan Rajawali Indonesia Communication akan menggelar event kolosal konser music orchestra bertajuk “ Prambanan Orchestra “ 25th Anniversary Acropolis”. Gelaran konser music orchestra ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 oktober 2018.

“ PT TWC bersama dengan Rajawali dan Melon akan menyelenggarakan event music ini bersifat tahunan. Bahkan untuk tahun 2019 kita sudah merencanakan termasuk musisi atau penyanyi internasional yang akan kita datangkan sudah kita siapkan. Prambanan Orchestra memang kita selalu bersinergi dengan BUMN yang lain. Event ini tujuannya tidak hanya kita bicara bagaimana menyuguhkan sebuah music kepada pecinta music di tanah air, tetapi juga salah satu tujuannya adalah menarik wisatawan terutama wisatawan mancanegara. Dengan talenta – talenta luar negeri kita berharap Borobudur dan Prambanan ini akan sangat dikenal. “ kata Project Director Prambanan Orchestra Palwoto.

Palwoto juga mengatakan bahwa penyelenggaraan event music ini salah satu tujuannya adalah untuk mendukung program pemerintah di bidang pariwisata.

“ Dengan semakin dikenalnya Borobudur dan Prambanan tentunya wisatawan – wisatawan mancanegara akan datang ke kita dan itu salah satu tujuan pemerintah. Pariwisata ini adalah salah satu kebijakan pemerintah yang sangat strategic. Penyelenggaraan event music ini adalah salah satunya untuk mendukung program – program pemerintah. Dalam perencanaan, event ini direncanakan untuk diadakan setiap tahun. Saya berharap segalanya berjalan dengan baik dan lancar.” Tambah Palwoto.

Selain target jumlah penonton, Palwoto mengatakan gelaran mega konser Prambanan Orchestra ini diharapkan akan semakin mengenalkan Prambanan di tanah air dan juga di dunia internasional.

“ Dari sisi penyelenggaraan, untuk Prambanan Orchestra 2018 kita menargetkan jumlah penonton sebanyak 8.000 orang. Selain itu juga kita menargetkan dengan event ini, kita mempromosikan Prambanan di tanah air dan juga di dunia internasional.” Terang Palwoto.