PKBL TWC Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Jawa Timur

1 minute

BUMN Hadir Untuk Negeri, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL) TWC menyalurkan bantuan material guna pembangunan Masjid Subulus Salam Sidoarjo Jawa timur. Sabtu, (30/06/2018).

Bantuan material yang di serahkan guna pembangunan Masjid Subulus Salam ini senilai Rp. 50.000.000,_ yang diserahkan langsung oleh Kepala Divisi PKBl TWC Bambang Sarwo Eddy dan di terima langsung Wakil Ketua Panitia Pembangunan Masjid Subulus Salam, Parman.

Parman menjelaskan Masjid ini digunakan untuk sarana ibadah satu RW dengan jumlah kurang lebih 300 KK, sehingga keberadaan masjid ini sangat diperlukan untuk memberi tempat dan sarana untuk ibadah serta siar Islam masyarakat diwilayah Sidoarjo Jawa Timur.

Meski dalam tahap proses pembangunan dari awal sampai sekarang masjid ini masih terus dipergunakan untuk ibadah sehari-hari dengan kondisi yang seadanya namun tetap menjaga kesuciannya. Ujar Parman

Pembangunan Masjid Subulus ini selain bantuan yang diberikan dari beberapa donatur juga peran swadaya dari masyarakat dan bergotong royong warga Sidoarjo Jawa Timur.

Parman berharap dengan adanya kepedulian PKBL TWC melalui Program BUMN Hadir untuk Negeri semoga yang TWC berikan akan membantu dan bermanfaat, sehingga Masjid Sabulus Salam akan segera selesai pembangunannya dan bermanfaat untuk masyarakat.