Penambahan Fasilitas Pembelian Tiket Tunai – Non Tunai

2 minutes

Fasilitas Pembelian Tiket Tunai – Non Tunai dan Shuttle Bus di TWC, Dirut Edy Setijono “ Ini Fasilitas Yang Terus Kita Tingkatkan Supaya Wisatawan Lebih Nyaman. “

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono hari ini melakukan tinjauan di Taman Wisata Candi Prambanan. Dalam kesempatan tersebut, Edy Setijono sempat mencoba fasilitas pembelian tiket non tunai di Candi Prambanan.

“ Tadi kita coba melihat langsung, jadi memang ada beberapa fasilitas yang kita sediakan untuk wisatawan. Ada loket tunai bagi wisatawan yang ingin membeli tiket secara tunai, ada juga yang secara elektronik. Jadi dia bisa menggunakan kartu debet ataupun kartu kredit. Ada juga yang bisa menggunakan cashless. Jadi ini merupakan fasilitas – fasilitas layanan yang terus kita tingkatkan supaya customer bisa lebih nyaman. “ kata Edy Setijono.

Dalam tinjauan kali ini, Edy Setijono juga mengunjungi area shuttle bus yang membawa wisatawan dari Prambanan menuju ke candi – candi sekitar.

“ Sekarang area ini sudah semakin terhubung. Wisatawan tidak hanya ke Prambanan saja tetapi kita juga punya fasilitas untuk wisatawan yang ingin juga berkunjung ke candi – candi yang ada di seputar area Prambanan ini termasuk misalnya ke Ratu Boko, ke Plaosan, ke Sojiwan. Kita sediakan shuttle juga yang ini juga bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Saya kira ini memudahkan mobilisasi mereka, wisatawan cukup parkir disatu tempat , di Candi Prambanan ini, kemudian mereka bisa menggunakan shuttle untuk pergi ke candi yang lain yang ada disekitar Prambanan ini. “ tambah Edy Setijono.