Pemerintah India ” Terima Kasih Taman Wisata Candi & Kementerian Pariwisata

1 minute

Prambanan International Yoga Day 2018, Pemerintah India ” Terima Kasih Taman Wisata Candi & Kementerian Pariwisata ”

Puncak Peringatan International Yoga Day 2018 di Taman Wisata Candi Prambanan berlangsung meriah. Acara ini diikuti oleh ribuan peserta.

” Terima kasih kepada seluruh peserta yoga yang telah hadir, kepada Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, kepada Kementerian Pariwisata. Yoga dapat menyatukan seluruh agama yang ada di dunia. Pertanyaannya adalah siapa pemilik yoga ?? Jawabannya sangat sederhana. Individu yang mempraktekkan yoga adalah pemilik yoga itu sendiri. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada peserta Prambanan International Yoga Day yang mempraktekkan yoga dikesehariannya. ” kata Perwakilan Duta Besar India di Jakarta yang diwakili oleh Director of Jawaharlal Nehru Centre Mr. Makrand.

Prambanan International Yoga Day 2018 merupakan Puncak Peringatan International Yoga Day di Indonesia yang dilangsungkan di Lapangan Garuda Mandala Taman Wisata Candi Prambanan.

“Kedutaan besar India mengucapkan terima kasih kepada PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dan Kementerian Pariwisata yang telah dengan sangat concern melaksanakan peringatan International Yoga Day tahun adalah tahun yang ke 4 dan merupakan event yang luar biasa karena diadakan rutin disetiap tahunnya.” tambahnya.