Pemantauan Direktur Teknik & Infrastruktur di Borobudur

2 minutes

H + 4 Lebaran 2018, Direktur Tehnik & Infrastruktur TWC Retno Hardiasiwi ” Di Borobudur, Semua Sistem Lancar dan Aman”

Direktur Tehnik & Infrastruktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Retno Hardiasiwi pagi ini Selasa 19 Juni 2018 melakukan tinjauan di Candi Borobudur. Dalam tinjauan di hari ini Retno Hardiasiwi bersama dengan Sekretrais Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Achmad Muchlis dan jajarannya.

“ Untuk dikawasan Borobudur, sampai dengan pagi hari ini, dilapangan khususnya masalah system IT dan keamanan, semua berjalan dengan lancar dan baik.Dari segi keamanan juga semuanya aman. Mudah – mudahan kunjungan wisatawan di hari ini lebih tinggi dari kemarin. Para pengunjung juga merasa nyaman berwisata di Borobudur. “ kata Retno Hardiasiwi.

Pada libur Lebaran 2018 ini, Taman Wisata Candi Borobudur berhiaskan ratusan Topeng warna warni untuk menyambut wisatawan yang berkunjung .

Ratusan topeng warna warni ini memperindah tampilan Candi Borobudur di sepanjang jalan masuk menuju kearah candi. Selain topeng, ada juga hiasan kukusan warna warni yang tergantung di bambu – bambu. Tampak banyak wisatawan yang berfoto – foto terlebih dahulu sebelum naik ke candi hari ini Selasa 19 Juni 2018.

Di Taman Wisata Candi Borobudur, ada banyak wahana yang dapat menambah serunya wisata anda bersama dengan keluarga di liburan kali ini. Ada Wahana Edukasi Sinema Interaktif di Museum Samudraraksa. Dalam sinema interaktif ini pengunjung bisa melihat prosesi perjalanan kemaritiman bangsa Indonesia.

Ada tokoh bernama Raka yang merupakan sebutan untuk anak laki-laki dalam Wahana Interaktif ini. Raka menjadi tokoh sentral dalam wahana Samudraraksa. Raka akan mengajak para pengunjung untuk melintasi ruang dan waktu yang akan divisualisasikan dalam bentuk sinema sekaligus di dalam akan ada wahana interaktifnya. Pengunjung bisa ikut berpartisipasi dalam rangkaian cerita itu dengan teknologi yang ada.

Selain itu di TWC Borobudur, ada 4D Simulator, Jemparingan, Menunggang Kuda, Kampung Dolanan Anak dan banyak spot – spot menarik yang akan menjadikan liburan semakin seru bersama dengan keluarga.