Pantauan Direktur Teknik dan Infrastruktur Musim Ramai Lebaran

2 minutes

H + 3 Lebaran 2018 di Taman Wisata Candi , Retno Hardiasiwi “ System IT dan Keamanan Semua Berjalan Lancar “

Memasuki H + 3 Lebaran 2018, pagi ini di main gate Taman Wisata Candi Prambanan tampak ramai. Banyak wisatawan yang sedang duduk – duduk menunggu rombongan maupun anggota keluarganya yang sedang membeli tiket. Banyak juga wisatawan yang memanfaatkan waktu dengan berfoto – foto.

Direktur Tehnik & Infrastruktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Retno Hardiasiwi pagi ini Senin 18 Juni 2018 melakukan tinjauan di Candi Prambanan.

“ Sampai pagi hari ini kalau kita lihat semua dilapangan khususnya di keamanan, kemudian flow dan masalah system IT semua berjalan dengan lancar dan baik. Tadi saya juga baru dari Boko, sampai dengan hari kemarin dan pagi ini tidak ada kendala yang berarti. Mudah – mudahan sampai musim ramai selesai tidak ada kendala, tidak ada trouble untuk system dan juga untuk keamanan” kata Retno Hardiasiwi.

Pada libur Lebaran 2018 ini, di Taman Wisata Candi Prambanan memang ada banyak spot – spot foto menarik. Aneka payung hias unik menghiasi Prambanan mulai dari main gate hingga ke jalan menuju Candi. Bahkan payung – payung hias ini dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai terowongan atau lorong di jalan menuju candi.

Selain itu, ada aneka permainan yang membuat kunjungan ke Taman Wisata Candi Prambanan ini menjadi semakin berkesan. Wisatawan dapat bekekliling candi menggunakan kereta mini, golfcar, kereta kencana maupun dengan menggunakan sepeda.

Wisatawan juga dapat berkunjung ke Museum Candi Prambanan, menyaksikan 4D Simulator, menikmati jamu tradisional di Café Jamu, dan menikmati hidangan di Prambanan Resto serta uji kemampuan memanah di arena panah tradisional Jemparingan.