Meriahkan Musim Ramai Lebaran 2018, TWC Prambanan Gelar Prambanan Berbagi

2 minutes

Menyambut musim ramai Lebaran 2018, Taman Wisata Candi Prambanan menggelar program bagi – bagi hadiah bagi pengunjung yang beruntung bertajuk Prambanan Berbagi.

Program Prambanan Berbagi ini diselenggarakan tanggal 16 – 17 Juni 2018.
Hari Sabtu 16 Juni 2018, ada sebanyak 6 pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah. Hadiah bagi pengunjung di hari ini diawali di main gate, kemudian dilanjutkan di Gerbang Payung Hias, depan Candi Prambanan, café jamu dan di Prambanan Resto.

Kasi Layanan Pengunjung Marjono dan Kasi Aneka Usaha Dooski Sutanto menyerahkan 2 hadiah pertama.

“ Kami sangat berterima kasih atas perhatian manajemen Taman Wisata Candi ke pengunjung. Semoga semuanya sukses. Lebaran kali ini kami mengambil ( wisata ) didaerah Jogja. Semua mau dilihat satu – satu. Salah satunya Prambanan ini. Ini baru pertama kalinya kami ke Prambanan. “ kata Bambang dari Semarang.

Bambang hari ini berkunjung ke Prambanan bersama dengan anak dan cucu.

Sementara itu Epi dari Bekasi merasa senang sekali bisa mendapatkan hadiah dari Taman Wisata Candi.

“ Senang sekali bisa mendapatkan hadiah. Mimpi apa saya semalam. Saya baru kali ini ke Prambanan. Enak disini. Kemarin saya ke Borobudur, hari ini ke Prambanan. Saya usia 65 tahun. Prambanan indah banget. Bagus banget penataannya. “ kata Epi.

Program Prambanan berbagi ini akan diselenggarakan tanggal 16 – 17 Juni 2018, sebagai bentuk berbagi kebahagiaan antara Taman Wisata Candi dengan para pengunjung yang berwisata di TWC.