Melalui Yoga, India Akan Semakin Mengenal Indonesia

2 minutes

Prambanan International Yoga Day 2018, Kemenpar RI ” Melalui Yoga, India Akan Semakin Mengenal Indonesia ”

Puncak Peringatan International Yoga Day di Indonesia berlangsung di Taman Wisata Candi Prambanan. Melalui acara yang bertajuk Prambanan International Yoga Day 2018, dapat terjalin hubungan yang semakin baik dengan pemerintah India. Hal ini disampaikan oleh Direktur Sentral Asia dan India Kementerian Pariwisata Sigit Wicaksono.

” Kementerian Pariwisata sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Yoga karena pada dasarnya Kementerian Pariwisata juga mengharapkan hubungan baik dari kedua negera India dan Indonesia akan semakin baik kedepannya. Demikian pula dalam kaitan dengan harapan peningkatan kunjungam wisatawan mancanegara dari India ke Indonesia dan dari Indonesia ke India. Apalagi kita saat ini sudah ada dari bulan April penerbangan langsung dari Mumbay ke Bali. ” kata Sigit Wicaksono.

Sigit mengharapkan wisman dari India ke Indonesia akan semakin banyak.

” Harapan kedepan tentunya wisman akan semakin banyak dari India ke Indonesia maupun dari Indonesia ke India. Harapan kedepan juga melalui kegiatan Yoga, kami dari Kementerian Pariwisata sangat berharap kegiatan yoga ini semakin memasyarakat, semakin populer di kalangan publik masyarakat Indonesia karena sangat baik untuk tubuh kita, untuk kesehatan kita dan sangat bermanfaat untuk kita semua. ” tambahnya.

Sigit juga mengatakan melalui kegiatan yoga ini, India akan semakin mengenal Indonesia, begitupun sebaliknya.

” Pada akhirnya melalui yoga kita akan semakin mengenal India dan dari India akan semakin mengenal Indonesia termasuk tempat – tempat wisata seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur dan lainnya.” terangnya.