Mariah Carey Akan Tampil dua jam di Candi Borobudur

1 minute

Konser tunggal Mariah Carey yang di prakasai PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) rencananya akan tampil kurang lebih dua sampai dua setengah jam dengan latar belakang kemegahan Candi Borobudur.

Konser bertajuk Borobudur Symphony Mariah Carey Live in concert dengan latar belakang Candi Borobudur akan di gelar pada 6 November 2018 mendatang dilapangan Lumbini yang berada tidak jauh dari pelataran Candi Borobudur.

“Konser ini singgle, langsung akan di buka oleh Diva Internasional Mariah Carey dengan penampilan penuh kurang lebih sekitar dua sampai dua setengah jam” kata Edy Setijono Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dalam jumpa pers di kantor Kementerian BUMN, Jl. Medan Merdeka, Jakarta Pusat, selasa (17/07/2018.

Lebih lanjut Edy mengatakan, “Konser Mariah Carey akan di gelar di Pelataran Candi Borobudur, Borobudur itu akan menjadi Background, kita akan bisa membayangkan dengan paduan lighting, Mariah Carey akan menyanyi dengan keindahan Borobudur, karena inilah yang kita harapkan, Borobudur sebagai mahakarya itu akan sangat terlihat anggun menjadi background sebuah pagelaran diva Internasional Mariah Carey, ujarnya.