Libur Lebaran 2018, Edy Setijono “ TWC Zero Accident “

2 minutes

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono hari ini melakukan tinjauan di Taman Wisata Candi Prambanan. Terkait dengan operasional TWC dalam libur Lebaran 2018 ini, Edy Setijono mengatakan bahwa sampai dengan saat ini TWC zero accident.

“ Alhamdulillah sampai dengan hari ini, semoga ini terus bisa kita jaga, kita zero accident. Jadi didalam durasi masa libur Lebaran ini, alhamdullilah tidak ada kejadian – kejadian yang berarti dan itu menjadi suatu kebanggaan juga buat kami bahwa kesiapan kami ini harus terus kita pertahankan supaya layanannya tetap didepan, tidak ada kejadian – kejadian yang bisa mengganggu pelanggan. “ kata Edy Setijono.

Lebih lanjut Edy Setijono mengaku senang dengan suasana yang kondusif serta gembiranya wisatawan berwisata di Candi Prambanan.

“ Diliburan kali ini suasana cukup kondusif, kita lihat banyak sekali wisatawan yang hadir berwisata di kawasan Candi Prambanan ini. Kita juga senang melihat wisatawan terlihat gembira dengan apa yang ada di Candi Prambanan ini. “ tambahnya.

Edy Setijono juga menambahkan atraksi – atraksi yang disediakan diharapkan dapat me – remind wisatawan tentang kayanya budaya yang dimiliki Indonesia.

“ Untuk liburan kali ini beberapa atraksi kita siapkan ada kampung dolanan, disini kita menyediakan permainan – permainan tradisional yang bisa dimanfaatkan pengunjung baik anak – anak maupun orang dewasa sekaligus me – remind kita bahwa kita punya kekayaan budaya termasuk dolanan – dolanan tradisional yang jumlahnya cukup banyak. Kita juga menambah beberapa atraksi – atraksi, ada kesenian tradisional tari, ada beberapa foto both untuk pengunjung berfoto. Beberapa atraksi ini terlihat sangat dimanfaatkan oleh pengunjung. “ pungkas Edy Setijono.

Sebelumnya, salah seorang pengunjung dari Jakarta, Hary, yang berkunjung bersama dengan keluarga, termasuk dengan istri yang sedang mengandung 7 bulan mengapresiasi perubahan yang ada di Taman Wisata Candi Prambanan.

“ Saya ke sini bersama dengan keluarga. Prambanan sekarang terlihat lebih rapi. Dulu kan agak semrawut terutama untuk pejalan kaki, untuk pedestrian itu sekarang sudah ada semacam trotoar, jadi lebih teratur dari sebelumnya. Petunjuk – petunjuk arahnya juga lebih jelas sekarang. Jadi secara umum terlihat lebih bagus dari tahun – tahun sebelumnya. Semoga ditingkatkan lagi kedepannya. Dapat reward dari mancanegara dan kita wisatawan lebih mengexplore lagi wisata – wisata dalam negeri, bukan hanya luar negeri. Destinasi wisata Prambanan ini memang menjadi daya tarik dari tahun – ke tahun. Apalagi disini juga menyediakan Sendratari Ramayana jadi pas dengan momen berkumpul bersama dengan keluarga “ kata Hary.