download

Keluarga Besar TWC Borobudur Menyelenggarakan Halal bi Halal

1 minute

Keluarga Besar Taman Wisata Candi Borobudur & Manohara Resto dalam rangka menjaga silaturahmi dan kerjasama antar jajaran satuan kerja telah menyelenggarakan acara Halal bi Halal pada kamis (28/6/2018) Pagi.

Halal Bi Halal yang di gelar di halaman Kantor Taman Wisata Candi Borobudur ini di awali dengan apel bersama yang diikuti seluruh jajaran satuan kerja Taman Wisata Candi Borobudur.

Pada kesempatan tersebut General Manager Taman Wisata Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sadana mengucapakan terima kasih kepada semua jajarannya yang selama ini sudah bekerja keras dalam menjalankan amanah dari Taman Wisata Candi Borobudur dan berharap kedepan untuk Taman Wisata Candi Borobudur lebih baik lagi.

Selain itu Putu juga atas nama pribadi dan pimpinan Taman Wisata Candi Borobudur mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin kepada semua jajaran satuan kerja Taman Wisata Candi Borobudur & Manohara Resto.

 

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar jajaran satuan kerja Taman Wisata Candi Borobudur & Manohara Resto, sehingga mampu mewujudkan semangat dalam menjalankan tugasnya.

Usai apel dilanjut dan akhiri dengan acara inti Halal bi Halal dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan.