GM TWC Prambanan Ajak Pegawai Genjot Sepeda Ke Pantai Baron

2 minutes

Dalam rangka memberikan semangat para pegawai, terutama pecinta gowes, General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Aryono Hendro mengajak komunitas Gowes Jonggrang genjot sepeda ke Pantai Baron Gunungkidul. Minggu,(14/07/2018).pagi

Komunitas gowes jonggrang ini salah satu komunitas pecinta olah raga sepeda dari pegawai unit satuan kerja Taman Wisata Candi Prambanan yang anggotanya terdiri kurang lebih 40 orang, komunitas ini rutin melakukan genjot sepeda setiap jumat pagi dengan jarak tempuh kurang lebih 10-15 KM dan setiap tiga bulan sekali mengambil jarak tempuh luar kota dengan mengunjungi tempat-tempat wisata cagar budaya maupun tempat wisata yang banyak di kunjungi orang dengan harapan sebagai pembelajaran, penelitian dan gambaran untuk bisa di terapkan nilai positifnya.

“Kali ini kita bersepda bareng dari Prambanan menuju ke pantai baron Gunungkidul, dengan rute pasar sapi sungkowono Wonosari Gunungkidul menuju pantai baron. Demikian yang di katakan GM TWC Prambanan Aryono Hendro yang juga mengikuti gowes.

Lebih lanjut Aryono mengatakan, gowes ini mengiyatkan olahraga bersepeda dalam rangka memberikan semangat para pegawai yang mempunyai hobi bersepa, di TWC Prambanan sendiri ada beberapa kegiatan olahraga salah satunya bersepeda, gateball dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Aryono Hendro sebagai pimpinan TWC Prambanan mewakili dari jajaran unit Prambanan mengucapkan selamat ulang tahun, Dirgahayu PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ke-38 Tahun, bertambah kreativitasnya dan tentunya mensejahterakan para Karyawan dan masyarakat sekitarnya