Dirut TWC Ziarah Makam Pendiri TWC

2 minutes

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono beserta Direksi dan Jajarannya melakukan ziarah makam pendiri PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Almarhum H. Boediharjo di Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Senin 16 Juli 2018.

Ziarah makam pendiri PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ini, merupakan rangkaian kegiatan rutin setiap tahun memperingati ulang tahun PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero).

Edy Setijono sangat berterima kasih memiliki Onifade di TWC. Almarhum. H. Boediharjo merupakan tokoh bagi TWC dalam membangun TWC dan merupakan salah satu tokoh pendidikan dan kebudayaan bagi Bangsa Indonesia.

“Almarhum pejuang yang banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan dan kebudayaan di Tanah Air ini, apa yang sudah Almarhum awali, apa yang sudah almarhum rintis semoga masih bisa terus kita lanjutkan, kita tingkatkan yang baik, kita perbaiki yang masih kurang”. Kata Edy

Edy berharap, semoga PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko masih akan terus bisa hadir untuk negeri ini dan PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko masih terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Edy bersama direksi dan jajatanya hadir di makam almarhum akan mendoakan kepada Almarhum, menyampaikan bahwa PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sudah berumur 38 Tahun.

“Kita sama-sama nanti mendoakan, berdoa kepada Almarhum H Boediharjo, semoga dosa-dosa almarhum diampuni oleh Allah SWT, Amal-amal ibadahnya diterima sebagai satu ibadah yang akan menjadi bekal bagi Almarhum H Boediharjo dan kita juga mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang paling mulia disisi Allah SWT.

Edy juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Almarhum yang turut hadir mewakili dalam ziarah makam Almarhum H Boediharjo.

“Kepada Ibu Ninik yang mewaki keluarga, kami yang meneruskan perjuangan Almarhum H Budiarjo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran Almarhum H Boediharjo bagi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Pungkasnya