BUMN Hadir Untuk Negri, TWC Berbagi kepada Jamaah Khoiru Ummah

3 minutes

Idul Fitri 1439 Hijriyah tinggal hitungan hari. PT Taman Wisata Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) sebagai wujud BUMN Hadir Untuk Negeri melalui PKBL TWC dengan ”TWC Berbagi” di akhir Bulan Suci Ramadhan, Bulan penuh berkah ini memberikan Bantuan material pembangunan masjid-masjid di lingkungan TWC dan bingkisan lebaran kepada Jamaah Pengajian Rutin Ahad Legi Khoiru Ummah.

Kegiatan ini diawali dengan pengajian spesial ramadhan oleh pengajian rutin ahad legi Khoiru Ummah yang di gelar di Lapangan Rakai Pikatan depan Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero). Minggu, (10/06/2018) Pagi

“Alhamdulillah kegiatan pagi hari ini yang pertama pengajian spesial ramadhan dengan dihadiri 700san jamaah dan juga pemberian bingkisan lebaran kepada jamaah Khoiru Ummah berjalan lancar. Demikian yang dikatakan Sekertaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Achmad Muchlis.

Lebih lanjut Muchlis berharap dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan yang sedikit ini menjadi tali silaturahmi untuk berbagi kepada yang membutuhkan terutama di saat untuk mengakhiri di bulan Ramadan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerima.

 

Total bingkisan lebaran 300, TWC membantu 200 bingkisan dengan 1 bingkisan senilai @60.000 yang isinya bahan pokok. Selain itu juga ada sumber dari Jamaah yaitu infaq yang keliling setiap Ahad Legi yang rutin kita lakukan dengan jumlah, mudah-mudahan memberi manfaat pada jamaah dan membawa berkah untuk kita semua, untuk masa masa yang akan datang.

Alhamdulillah sudah tiga tahun ini kita memfasilitasi tempat pengajian ini dan kemudian mendatangkan ustad, selain itu perkembangan jamaah beransur ansur bertambah banyak. Bentuk kepedulian kita terhadap bersama selain di dalam berbagi juga jamaah cocok dengan pembicara pembicara yang dihadirkan, mudah-mudahan ini menjadi ilmu yang bermanfaat bisa diterapkan pada kita semua dan tentu membawa manfaat pada TWC di masa mendatang.

Harapannya dengan adanya kerjasama ini sebagai stakeholder PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko persero tempat ini bisa dimanfaatkan untuk pengajian seperti ini artinya masyarakat lingkungan juga tahu bahwa TWC peduli kepada rohani iman taqwa kita untuk membangun ketaqwaan jamaah di lingkungan sekitar TWC, tentu atas doa-doa kita semua eksistensi perkembangan pertumbuhan Taman Wisata makin eksis mudah-mudahan lebaran ini juga membawa rezeki yang barokah. Pungkasnya.

Selain memberikan bantuan kepada jamaah pengajian rutin Ahad Legi Khoru Ummah, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui PKBL TWC juga menyerahkan simbolis penyaluran bantuan material pembangunan masjid Al-Fatah Dongkelsari Umbulmartani Ngempak Sleman, Takmir AL Falah Pulerejo Prambanan Sleman, Takmir Mushola Jamiul Muchlisin Joho, Pembangunan pagar Makam Karangmojo Taman Martani Kalasan Sleman dan Panitia Pengajian Khoiru Ummah.