Apresiasi TWC Prambanan Atas Kelancaran Masa Ramai Lebaran 2018

2 minutes

Unit Kerja Taman Wisata Candi Prambanan memberikan apresiasi yang tingi kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan kelancaran pelayanan arus kunjungan musim ramai lebaran 1439 H. Hal tersebut di sampaikan GM TWC Prambanan Aryono Hendro pada acara syawalan keluarga besar TWC Prambanan sekaligus sum-suman dalam rangka selesainya pelayanan liburan Lebaran Idul Fitri 1439 H, Jum”at (29/06/2018). Malam

Lebih lanjut Aryono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua yang hadir di syawalan, baik dari jajaran BPCB DIY BPCB Jateng, Jajaran dari Kepolisian, Jajaran dari TNI serta masyarakat luas yang mendukung kegiatan TWC Prambanan selama hampir dua minggu melayani masyarakat wisatawan yang berkunjung di TWC Prambanan.

Dukungan dan bantuan dari semua jajaran pelayanan TWC Prambanan kepada wisatawan yang ada di Prambanan berjalam lancar sesuai dengan harapan zero insiden tidak ada hal yang merintangi kegiatan selama dua minggu ini.

Selama dua minggu musim ramai lebaran diperkirakan dua ratus ribu wisatawan domestik maupun mancanegara yang di dominasi wisatawan domestik berkunjung di kawasan TWC Prambanan, meskipun suasana yang ramai, padat lalulintas di Jl. Raya Jogja- Solo tetapi kami merasa bangga tidak ada complain yang berarti bagi kami, semua merasa puas bisa berkunjung di TWC Prambanan, ini semua berkat kerja kita semua dukungan dari masyarakat sekitar serta peran dari karyawan karyawati TWC Prambanan.

Sebagai wakil dari Unit Kerja TWC Prambanan pada kesempatan ini di bulan syawal kami mohon maaf apabila selama kami berinteraksi bergaul dengan jajaran disekitar masyarakat Prambanan ini banyak kekurangan kekilafan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja kami mohon maaf sebesar-besarnya. Teriring doa semoga amal ibadah kita selama puasa ramadhan 1439 H diterima di sisi Allah SWT .

Acara syawalan dan Sum-suman yang di gelar di plataran sisi selatan Candi Prambanan ini di hadiri dari jajaran unit kerja TWC dan tamu undangan dari jajaran Kepolisian, TNI serta muspika Kecamatan Prambanan