Apel Bersama dan Halal Bi Halal Taman Wisata Candi

2 minutes

Apel Bersama dan Halal Bihalal Taman Wisata Candi, Dirut Edy Setijono “ Mohon Maaf Atas Segala Salah dan Khilaf “

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menggelar acara Apel Bersama dan Halal Bihalal di Kantor Pusat TWC hari ini Senin 2 Juli 2018.

“ Apel bersama ini sekaligus juga kita gunakan sebagai sarana untuk halal bihalal, sarana untuk kita saling silaturahim untuk memaafkan diseluruh karyawan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ). “ kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

Dalam kesempatan tersebbut Edy Setijono juga menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf dalam memimpin TWC.

“ Pagi ini hanya satu yang ingin kami sampaikan, hanya satu yang ingin kami mohonkan kepada seluruh keluarga besar PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ), yaitu saya atas nama pribadi, atas nama keluarga dan yang lebih utama atas nama kolega direksi memohonkan maaf atas segala salah dan khilaf kami selama kami memimpin perusahaan ini. Kami juga memohonkan kelapangan hati seluruh rekan – rekan semua, sekiranya dalam kami memimpin ada hal – hal yang kurang berkenan, ada hal – hal yang menyakitkan, ada hal – hal yang membuat suasana menjadi tidak nyaman, Insya Allah apa yang kami lakukan semata – mata dengan satu tujuan, kita ingin Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menjadi lebih baik, menjadi lebih yang utama dalam menjalankan tugas – tugas yang diamanahkan oleh Negara melalui Kementerian BUMN.” Tambah Edy Setijono.

Edy Setijono mengharapkan kedepannya TWC menjadi BUMN terdepan dan menjadi bagian dari perubahan dan pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah.

” Kita ingin Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menjadi BUMN yang terdepan, menjadi bagian dari perubahan, menjadi bagian dari pembangunan yang sedang dijalankan oleh pemerintahan Presiden joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Insya Allah apa yang kami lakukan tidak ada yang bersifat personal. Kita menjalankan semua ini untuk niat kebaikan buat kita semua supaya TWC menjadi lebih maju. Sekali lagi kami memohonkan maaf, kami memohonkan keikhlasan atas segala salah dan khilaf kami.” imbuhnya.