TWC Berbagi Safari Ramadhan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al – Munir

2 minutes

BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC Berbagi Safari Ramadhan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al – Munir di Pantisari, Gumul, Karangnongko, Klaten

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) melalui Divisi PKBL hari ini Senin 4 Juni 2018, melakukan Safari Ramadhan di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al – Munir di Pantisari, Gumul, Karangnongko, Klaten.

Sebagai perwujudan BUMN Hadir Untuk Negeri, melalui program TWC Berbagi, TWC melalui Divisi PKBL menyerahkan bantuan Kulkas, Seragam dan juga berbuka puasa bersama.

” Ini adalah bagian dari Safari Ramadhan, yang pertama kemarin kita di Panti Asuhan Al Ikhlas, dan sekarang kita di Panti Asuhan Al Munir, ini adalah salah satu program selama bulan Ramadhan ini, kita berkunjung ke panti asuhan untuk kita bisa mengetahui keadaan dari para santri, kemudian yang jelas kita menjalin silaturahmi dengan para santri. ” kata Kepala Divisi PKBL TWC Bambang Sarwo Eddy.

Bambang Sarwo Eddy juga menjelaskan di Panti Asuhan Al – Munir ini ada 64 santri. TWC menyerahkan bantuan berupa sebuah lemari es dan juga kain untuk seragam.

” Ini semua kita lakukan di bulan suci Ramadhan, semoga apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat dan barokah. Acara hari ini diisi dengan keterampilan membuat gantungan kunci dari pita yang bisa dijadikan keterampilan bagi mereka dikemudian hari, kemudian ada tausiah lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Harapannya melalui tema TWC Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar. Melalui TWC Berbagi ini, kita harapkan TWC dapat memberikan sesuatu yang memiliki arti di bulan suci Ramadhan ini.” tambahnya.

” Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas partisipasi dan bantuan dari TWC, semoga bermanfaat bagi anak – anak kedepannya. Al – Munir ini berdiri sejak tahun 2000, disini ada 64 anak – anak. Disini ada Pondok Pesantren, Madrasah Dinoyah Salafiah, Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa. Harapannya bagi anak – anak yatim, semoga bisa menjadi anak – anak yang soleh dan solehah, berguna bagi bangsa dan negara, bagi agama dan bagi masyarakat. ” kata Pengurus Al – Munir Kirmadi.