TWC Bagikan 1.500 Bingkisan Kepada Warga Sekitar Taman Wisata Candi

2 minutes

PT. Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero ) membagikan 1. 500 paket bingkisan kepada warga masyarakat sekitar Taman Wisata Candi di hari ini Kamis 07 Juni 2018. Inilah bagian dari program kepedulian kepada masyarakat sekitar operasi wilayah Taman Wisata Candi. Ini dilakukan di tiga lokasi yaitu di Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

“ Ada 1. 500 paket yang kita serahkan pada masyarakat yang membutuhkan di tiga kawasan ini dan ini juga merupakan program nasional dari Kementerian BUMN. Jadi secara nasional hari ini dilakukan hal yang sama diseluruh Indonesia oleh BUMN – BUMN yang lain. Ini menjadi program BUMN Hadir Untuk Negeri, BUMN Berbagi, BUMN One Nation, One Vision, One Family. Karena kita semua adalah family. Dibulan yang penuh rahmat ini BUMN Berbagi kepada masyarakat. “ kata Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero ) Edy Setijono.

 

Lebih lanjut Edy Setijono mengatakan ini adalah momentum jelang Idul Fitri diharapkan paket sembako ini dapat membantu meringankan masyarakat dalam menyambut Idul Fitri ini.

“ Kita harapkan betul – betul Idul fitri ini menjadi momentum kebahagiaan buat kita semua, karena BUMN ingin hadir selalu kepada masyarakat , kita bersama mereka merayakan Idul Fitri secara bersama. “ tambah Edy Setijono.

Melalui program ini, PT. TWC menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1500 paket, senilai @155.000,- untuk wilayah Borobudur sejumlah 700 paket sembako, Prambanan sejumlah 500 paket sembako dan Ratu Boko sejumlah 300 paket sembako dengan isi paket terdiri dari, beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 lt, mie telur 2 buah, kecap 1 buah, teh celup 1 buah, susu kental manis 1 buah dan roti roma kelapa 1 buah yang di kemas dalam kardus.

 

Perwakilan Kepala Desa sekitar Heru Nugroho menyambut baik program yang diselenggarakan oleh TWC.

“ Kami sangat berterima kasih dari PT Taman Wisata Candi masih istiqomah, tiap tahun masih mengadakan pemberian bingkisan. Itu yang sangat ditunggu oleh warga kami. Semoga bingkisan ini bisa menambah kebahagiaan tersendiri dari warga kami yang sangat membutuhkan. Bagi warga yang membutuhkan, ini sangat dinanti – nanti. Kami berharap kedepan semakin banyak pengunjung yang masuk ke Taman Wisata Candi, “ kata Heru Nugroho.