Pengajian Rutin dan Buka Bersama PT TWC, Keluarga Berkah Hingga ke Jannah

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menggelar acara Pengajian Rutin dan Buka Puasa bersama Ust : Dwi Budiyanto Rabu 6 Juni 2018 di Kantor Pusat TWC.

Dalam acara ini, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Yapitu Piyungan. Ini adalah bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri dengan tema TWC Berbagi yang dilakukan oleh TWC di bulan Ramadhan ini.

” Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya. Acara berbuka puasa bersama ini adalah acara yang setiap tahun kita laksanakan, menjadi bagian dari rasa syukur kita dan penghormatan kita pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Tentu kita merefleksikan diri kita bahwa kita di bulan Ramadhan ini telah menjalankan puasa tidak hanya dalam rangka menahan haus dan lapar. Itu hikmat banyak yang bisa kita ambil. ” kata Direktur Keuangan, SDM dan Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto.

Menurut Palwoto, salah satu hikmah yang bisa diambil di bulan Ramadhan ini adalah rasa syukur yang sangat atas segala anugerah yang diberikan oleh Allah SWT termasuk syukur tetap mengabdi di TWC dan masih berkinerja baik yang merupakan berkat dari Allah SWT.

” Dibulan puasa ini saya mengajak semua di PT TWC untuk selalu bersyukur. Didalam hikmah ini kita menginginkan puasa ini dapat meningkatkan taqwa dan keimanan kita kepada Allah SWT. Jadi ibadah – ibadah yang sebelumnya kurang bisa ditambahkan karena hikmah puasa itu. Kemudian kita juga mampu belajar bersabar dalam menjalankan kehidupan ini. Mari kita tingkatkan keimanan dan keikhlasan kita dalam menjalani kehidupan ini termasuk menjalankan pengabdian kita di TWC ini, mudah – mudahan itu mendapatkan berkah dan menjadi pintu surga bagi kita semua.” tambah Palwoto.