Pengajian dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar TWC Borobudur & Mitra Kerja

2 minutes

Pengajian dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Taman Wisata Candi Borobudur dan Mitra Kerja

Unit Taman Wisata Candi Borobudur pada hari Senin 4 Juni 2018 menggelar acara Pengajian dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Taman Wisata Candi Borobudur dan Mitra Kerja. Dalam Pengajian dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Taman Wisata Candi Borobudur dan Mitra Kerja ini diisi oleh Kyai Syaiful Widodo.

“Alhamdulillah, bagi kita kaum muslimin merupakan suatu kebahagiaan, karena kembali kita bertemu dengan bulan suci ramadhan 1439 hijriah, yang sudah secara rutin kita selenggarakan setiap tahunnya. Saya selaku pribadi maupun sebagai wakil manajemen Taman wisata candi Borobudur, mengajak seluruh karyawan, rekan kerja dan keluarga besar taman wisata candi borobudur di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfiroh dengan suka cita. mari kita jadikan bulan suci ini, sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat takwa.” Demikian disampaikan oleh Manager Layanan Taman Wisata Candi Borobudur Ay Suhartanto

Ay Suhartanto juga menyampaikan tujuan dari acara ini adalah sarana . meningkatkan kualitas iman dan silaturrahmi.

“ Maksud dan tujuan kegiatan pada sore hari ini, yang pertama merupakan sarana . meningkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada allah SWT, maupun bersifat horisontal kepada sesama manusia. Yang kedua mari kita ikat kembali tali silaturrahmi yang terputus, dan kita perkuat ukhuwwah islamiyyah antar sesama, sehingga momentum ramadhan ini akan menghindarkan kita dari perbuatan tercela.Yang ketiga merupakan bentuk kepedulian dan berbagi taman wisata candi borobudur kepada masyarakat di sekitar borobudur.” Tambah Ay Suhartanto.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan kepada 8 Panti Asuhan yang ada di sekitar Borobudur