Bupati Sleman Isi Pengajian Khoiru Ummah TWC dan Takmir Masjid Tamanmartani

2 minutes

Berkah Ramadhan bagi jamaah pengajian Rutin Ahad legi Khoiru Ummah Taman Wisata Candi dan Takmir Masjid-masjid Tamanmartani, pengajian yang di gelar di lapangan Rakai Pikatan Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) yang biasanya di gelar setiap ahad legi, kini selama bulan Ramadhan digelar dua kali, dan hari ini pengajian dihadiri Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si sekaligus sebagai pengisi pengajian rutin Ahad Legi Khoiru Ummah. Minggu(27/05/2018).

Pengajian yang diawali dengan sambutan Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono di bulan suci penuh berkah ini dihadiri kurang lebih 800 jamaah putra dan putri dari sekitar lingkungan Kantor Taman Wisata Candi, jajaran pejabat Taman Wisata Candi dan Muspika muspida kecamatan Kalasan.

Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, M.Si dalam khutbahnya mengatakan di bulan puasa ini kita sering ada waktu untuk bisa ngobrol-ngobrol ringan, Sri Purnomo juga mengatakan untuk pegawai yang bekerja di pemerintah jam kerjanya setiap hari di kurangi satu jam. Sri Purnomo menyontohkan mantan camat kalasan bapak Samsul biasanya jam 06 30 sudah absen masuk kerja dan jam 15.30 absen pulang sekarang absensi masuk kerja jam 07.30 dan absensi pulang jam 14.30.

Jam kerja maju satu jam pemerintah sleman bermaksud memajukan waktunya bukan seolah olah puasa nanti laper, istilahnya kita kerja dan tidak kerja sama saja, itu hanya kita di berikan kesempatan untuk segera pulang segera ketemu dengan keluarga lagi untuk menjadi keluarga yang harmonis, keluarga yang sakinah mawadah dan waromah.

Sementara itu, usai pengajian Bupati Sleman Sri Purnomo dan Direktur Utama TWC Edy Setijono menyerahkan bantuan dari Pengajian Ahad Legi Khoiru Ummah Taman Wisata Candi dan Takmir Masjid-masjid Taman martani kepada dua masjid yang ada di lingkungan Taman Wisata Candi yaitu Masjid Nurul Huda Sanggrahan Bogem Tamanmartani Kalasan Sleman dan Masjid Al – Janah Karangmojo Tamanmartani Kalasan Sleman.