BUMN Hadir Untuk Negeri, PKBL TWC Salurkan Bantuan di Dusun Ngablak Bokoharjo Prambanan Sleman dan di Masjid Karangnongko Klaten

2 minutes

Mengawali kegiatan di bulan Ramadhan, PKBL Taman Wisata Candi ( TWC ) hari ini Kamis 17 Mei 2018 menyalurkan bantuan ke dua wilayah, yang pertama di Dusun Ngablak Bokoharjo Prambanan Sleman Yogyakarta dan yang kedua di Karangnongko Klaten.

” Terkait dengan pemberian bantuan hari ini, yang pertama tadi, di Dusun Ngablak RW 31, Bokoharjo, Prambanan, Sleman tadi kita menyerahkan bantuan berupa bibit tanaman dalam sektor penghijauan. Itu nantinya direncanakan oleh mereka untuk ditanam sebagai pagar hidup disamping sungai.” kata Kepala Divisi PKBL TWC Bambang Sarwo Eddy.Bantuan diterima oleh Mulyono selaku pembina di kepengurusan RW 31.

Bambang Sarwo Eddy mengatakan bahwa sungai tersebut sangat bersih dan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari community development.

“Untuk sungainya sendiri, meskipun sungainya kecil tapi bersih sekali. Bagi TWC, ini adalah comunity development, pengembangan masyarakat, pengembangan lingkungan dalam hal ini kita memberikan bibit itu sebagai pagar hidup sehingga masyarakat juga akan tahu bahwa menjaga lingkungan itu sangat perlu. Inilah salah satu contohnya seperti itu.” tambah Bambang Sarwo Eddy.

Setelah menyalurkan bibit tanaman di Dusun Ngablak, PKBL TWC kemudian juga menyalurkan bantuan berupa genting, keramik dan mustoka di sebuah masjid di Karangnongko Klaten.

Kemudian yang disini, kami memberikan bantuan di masjid ini, kami menyalurkan bantuan berupa genting, keramik dan mustoko. Dan kita lihat saat ini bahwa genting, keramik dan mustoko sudah terpasang. Ini termasuk sektor bina lingkungan disarana ibadah salah satunya adalah di masjid ini di Karangnongko Klaten.” terang Bambang Sarwo Eddy.

” Kami harapkan masyarakat disini dapat lebih bahagia dengan kondisi masjid yang sekarang dan dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk, apalagi ini di bulan Ramadhan.” pungkas Bambang Sarwo Eddy.