TWC Laksanakan Program Padat Karya Tunai di Kompleks Makam Ki Ageng Gribig

1 minute

TWC Laksanakan Program Padat Karya Tunai (PKT) di Kompleks Makam Ki Ageng Gribig Jatinom Klaten.

Komitmen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) atau TWC untuk maju bersama masyarakat semakin nyata. Sebagai perusahaan yang mengelola peninggalan-peninggalan bersejarah Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Ratu Boko, TWC juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap lingkungan (Corporate Social Responsibility) atau CSR. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, bertempat di Kompleks Makam Ki Ageng Gribig Jatinom Klaten, TWC melaksanakan program Padat Karya Tunai.

Pelaksanaan program Padat Karya Tunai 2018 ini melibatkan warga masyarakat sekitar. TWC ingin mengajak segenap masyarakat untuk mengambil peran aktif dalam membangun dan menggerakkan perekonomian nasional. Membangun dan mensejahterakan bangsa ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah dan BUMN saja, tetapi juga masyarakat.

Jenis bantuan berupa pekerjaan Revitalisasi Landscape kompleks Makam Ki Ageng Gribig Jatinom Klaten, dengan nominal bantuan sebesar Rp.250.000.000,-. Adapun program Padat Karya Tunai ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu 27-28 April 2018 dengan melibatkan setidaknya 450 warga masyarakat sekitar. Sebagai wujud dukungan dari Kementerian BUMN