Tiba di Jogja, Dagri Rinpoche Narasumber BIC Merasa Gembira & Senang Sekali

2 minutes

His Eminence Kyabje Dagri Rinpoche Pembicara Borobudur International Conference 2018 bersama rombongan tiba di Yogyakarta merasa gembira & senang sekali.

Informasi yang di sampaikan Kepala Departemen Pemasaran Emilia Eny Utari ketika menyambut kedatangan His Eminence Kyabje Dagri Rinpoche mengatakan pesawat yang membawa His Eminence Kyabje Dagri Rinpoche dan rombongan mendarat di Bandara Adisucipto Yogyakata pada Selasa (01/05/2018) pada pukul 15.15 Wib melalui Pos A kedatangan.

Lebih lanjut Emilia mengatakan Dagri Rinpoche hadir di Yogyarta dalam rangka untuk menjadi narasumber di acara Borobudur Internasional Conference yang bertajuk “Borobudur as an Inspiration of Humanity and Civilization”. Tahun lalu Rinpoche juga pernah hadir dan tahun ini juga ingin tetap bisa hadir di acara tersebut karena Rinpoche sangat mencintai Borobudur.

Rinpoche merasa gembira, senang sekali kembali tiba di Yogyakarta untuk menghadiri acara Borobudur International Conference. Selain itu Rinpoche saat tiba di Jogja menyampaikan cukup bagus cuacanya dan bagus juga penerbanganya hingga lancar sampai Jogja.

Usai dari Bandara Adisucipto Rinpoche langsung menuju Hotel Manohara Borobudur, Magelang untuk istirahat dan besuk pagi Rinpoche berencana akan menghadiri undangan dari Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Edy Setijono untuk bertemu dan melakukan meeting di Kantor Pusat Taman Wisata Candi terkait dalam rangka kunjungan ke Yogyakarta khususnya di Borobudur.

Selain itu Emilia juga mengatakan Borobudur Internatonal Conference yang akan di gelar tanggal 04 Mei 2018 mendatang akan kedatangan banyak sekali para tokoh-tokoh besar yaitu KH. Said Agil S, Diane Butler, I Made A. Arsana, Yenny Wahid, Hastho Bramantyo, Budi Subanar dan H. Syukriyanto serta beberapa perwakilan dari para praktisi yang terkenal di Yogyakarta dan Jakarta.

Emilia berharap Borobudur semakin di kenal dan semakin menjadi inspirasi dunia karena Borobudur merupakan lambang perdamaian dan mudah-mudahan dengan adanya Borobudur International Conference ini bisa menjadikan Dunia menjadi lebih damai dan juga khususnya Indonesia dengan adanya Borobudur International Conference ini bisa lebih erat tali persaudaraanya antar Agama.