Pelepasan Pegawai Purna Tugas Bulan April

2 minutes

Lepas Pegawai Purnatugas,Dirut TWC Edy Setijono,” Terima Kasih Atas Bakti Bapak – Bapak Kepada Perusahaan Ini.”

Bertempat di Pendopo Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini berlangsung acara pelepasan pegawai purna tugas. 4 orang pegawai purna tugas ini adalah Riyanto dari Borobudur, Eko Wibowo dari Teapen, Ponidi dari Kantor Pusat dan Sumadi dari Prambanan. Keempatnya dilepas oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

“ Bapak – bapak ini telah memasuki masa purna tugas sehingga beliau – beliau ini nanti secara formal akan meninggalkan kita , meskipun kita berharap persaudaraan dan persahabatan akan terus bisa berjalan. Dan ini akan membuat kita menjadi keluarga besar selamanya. Saya atas nama perusahaan, seluruh manajemen dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas bakti bapak – bapak pada perusahaan ini. Kita sama – sama memahami bahwa perusahaan ini oleh para pendahulu didirikan untuk memberikan suatu kebaikan tidak hanya untuk kita yang ada diperusahaan ini, tetapi juga buat masyarakat. Saya ingin mengingatkan lagi juga bahwa sebagai BUMN memang Taman Wisata Candi ini punya peran yang unik dibandingkan perusahaan – perusahaan yang lain. “ kata Edy Setijono.

“ Disamping kita harus terus meningkatkan kinerja kita, kita juga harus menjalankan satu peran penting yang kita sebut sebagai peran agent of development atau agen pembangunan dan alhamdulillah selama lebih dari 30 tahun Taman Wisata Candi ini bisa hadir ditengah masyarakat, bisa hadir berkontribusi buat pembangunan bangsa dan negara. Ini semua tentunya tidak lepas dari peran bapak – bapak yang sudah mengabdi ke Taman Wisata Candi ini. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya. Semoga apa yang sudah bapak – bapak berikan, yang sudah bapak – bapak abdikan buat Taman Wisata ini juga merupakan pengabdian bapak pada bangsa dan negara yang Insya Allah akan dicatat sebagai suatu amal ibadah. Saya atas nama perusahaan ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya, sekiranya dalam bapak – bapak mengabdi di Taman Wisata Candi ini ada hal – hal yang membuat bapak – bapak kurang berkenan, itu semua insya Allah bahwa apa yang dilakukan oleh perusahaan ini semata – mata untuk kebaikan. “ pungkas Edy Setijono.