IIP BUMN DIY Peringati Hari Kartini

2 minutes

IIP BUMN DIY Peringati Hari Kartini, Heriyanti Suzana Edy Setijono,” Mari Berkreasi Tanpa Henti Untuk Menebar Manfaat “

Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara Daerah Istimewa Yogyakarta atau IIP BUMN DIY menggelar acara peringatan Hari Kartini dalam pertemuan rutin mereka hari ini Kamis 26 April 2018. Acara ini berlangsung di PT Primissima jalan Magelang KM 15 Sleman Yogyakarta.

“ Hari ini kita IIP BUMN DIY melaksanakan kegiatan rutin kami bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April ini. Tema kita pada pertemuan rutin kita adalah “ Berkreasi tanpa henti untuk menebar manfaat.” Kata Ketua IIP BUMN DIY Heriyanti Suzana Edy Setijono.

Dalam acara ini diselenggarakan lomba kreasi motif diatas kain dengan menggunakan metode ecoprint.

“ Hari ini kita menyelenggarakan lomba kreasi motif diatas kain dengan metode atau tehnik Ecoprint. Ecoprint adalah salah satu metode baru dimana dia menggunakan bahan dasar dedaunan yang dipukul – pukul ataupun direndam dicairan tertentu untuk mendapatkan motif dan desain alami. Selain itu juga kita bekerjasama dengan Rumah Kreatif BUMN yang dalam hal ini diampu oleh BUMN BRI menggelar bazar yang menampilkan beberapa mitra binaan dari Rumah Kreatif BUMN BRI.” tambah Suzan.

Suzan mengharapkan anggota IIP BUMN DIY untuk selalu mencari ilmu yang dapat berguna untuk disumbangkan bagi masyarakat.

“ Untuk perayaan Hari Kartini, juga untuk IIP BUMN DIY saya harap kita tidak berhenti untuk senantiasa mencari ilmu, menggali ilmu, agar apa yang kita miliki atau apa yang kita bisa sumbangkan dapat bermanfaat untuk masyarakat umum dan keluarga kita.Harapan saya ibu – ibu jangan pernah bosan untuk senantiasa mencari ilmu dan mengamalkannya agar kita lebih punya arti dilingkungan kita. “ pungkasnya.