download

Dirut TWC Hantar Kepulangan Dagri Rinpoche di Lounge VIP Bandara Adi Sucipto

1 minute

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono mengahantarkan kepulangan His Eminence Kyabje Dagri Rinpoche di Lounge VIP Concordia Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Selasa sore (07/05/2018).

Seperti yang di beritakan sebelumnya, His Eminence Kyabje Dagri Rinpoche beserta rombongan hadir di Yogyakarta dalam rangka untuk menjadi narasumber di acara Borobudur Internasional Conference yang bertajuk “Borobudur as an Inspiration of Humanity and Civilization” yang di gelar di taman Lumbini, Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (04/05/2018).

“Kehadairan Dagri Rinpoche ini adalah kehadiran yang kedua kali dalam event Borobudur Internasional Conference, karena ini tidak mudah untuk menghadirkan beliau untuk berkunjung. Beliau hadir karena beliau menjadi pembicara utama didalam Borobudur International Conference ke tiga” Kata Edy Setijono.

Lebih lanjut pada kesempatan ini Edy Setijono menyampaikan sebuah cinderamata persahabatan berupa miniatuyr Borobudur sebagai simbol Peace and Harmony kepada His Holiness Dalai Lama.

His Eminence Kyabje Dagri Rinpoche bersama rombongan melakukan penerbangan dari Bandara Adicusipto menuju India