AAC dan AAIC DIgelar di Candi Prambanan

2 minutes

Asian Aromatherapy Conference (AAC) dan Asian Aroma Ingredients Congres and Expo (AAIC) digelar di Candi Prambanan

Acara yang diawali dengan sesi pemotretan yang melibatkan 400 orang dari Essential Oil Association of India (EOAI), China Essential Oils, Aroma and Spices Trade Association (CHINAEASA) serta Flavour and Fragrance Association of India (FAFAI) ini berlangsung di lapangan Wisnu Taman Wisata Candi Prambanan dengan mengambil latar belakang kemegahan Candi Prambanan.

Rombongan tiba di komplek Candi Prambanan pada pukul 16.30 dan langsung melakukan sesi pemotretan bersama, usai melakukan pemotretan rombongan memasuki area candi Prambanan dengan dipandu guade Candi Prambanan. Sekilas terlihat rombongan sangat mengagumi kemegahan Candi Prmabanan dengan sesaat mengabadikan momentnya dengan berfoto selfie.

Usai mengunjungi Candi Prambanan rombongan menuju panggung utama acara di lapangan Garuda Taman Wisata Candi Prambanan dengan menikmati sunset, melakukan makan malam semabri menikmati kemegahan Candi Prambanan di malam hari.

AAC-AAIC 2018 digelar di Candi Prambanan merupakan gelaran kedua yang dilaksanakan di Indonesia dan sekaligus hari ini dilakukannya pemberian penghargaan kepada peserta Asian Aroma Ingredients Congres.

Indonesia dipilih sebagai tuan rumah karena memang memiliki andil serta kekuatan besar dalam bidang ini selain India dan China. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam event ini di antaranya study tour prakonferensi, workshop aromatherapy, konferensi AAC, Kongres AAIC, Field trip ke perkebunan serta penyulingan kayu putih serta Study tour pasca konferensi.