download

Upacara Bendera Bulan Februari 2018

2 minutes

Palwoto Direktur Keuangan, SDM & Investasi TWC Pimpin Upacara Bendera

“Karena keyakinan itu ada, dengan adanya semangat dari kita semua,semangat dari senior,semangat dari karyawan dan pegawai Taman Wisata Candi saya yakin di tahun 2018 jauh lebih baik lagi”

Itulah sekilas petikan amanat pemimpin upacara bendera Palwoto Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) ketika menyampaikan amanat dalam upacara bendera yang di gelar di halaman kantor pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) kepada peserta upacara. Rabu, (21/02/2018).

Lebih lanjut dalam amanat upcara Palwoto mengatakan “Minggu kemarin sudah menyelesaikan satu tahapan penting di dalam proses pelaksanaan laporan keuangan yang telah di sah kannya laporan audit, bahwa tahun tahun 2017 hasil kerja keras kita semua kerjasama tim work yang cukup bagus dengan semangat dedikasi yang tinggi agen-agen yang telah ditetapkan oleh honor pemilik saham atau pemegang saham telah tercapai sesuai yang di inginkan”.

Palwoto berharap mudah-mudahan apa yang telah di capai di tahun 2017 menjadi pemicu kita, menjadi star point kita di tahun 2018 bisa mengulang, bisa di tingkatkan lebih baik lagi. Karena keyakinan itu ada dengan adanya semangat dari saudara-saudara semua, semangat dari senior, semangat dari karyawan dan pegawai taman wisata candi saya yakin di tahun 2018 jauh lebih baik lagi, yang kedua yang ingin saya sampaikan bahwa untuk mencapai sebuah prestasi ada beberapa tahap atau beberapa parameter yang dapat kita laksanakan yang itu menjadi semacam dasar atau pedoman bagi kita semua.

Hari ini bukan akhir dari segalanya di tahun 2018 kita masih punya banyak tantangan ,tantangan-tantangan itu akan semakin besar karena banyak muncul destinasi-destinasi baru yang apabila kita terlena maka kita akan kalah reklame kita di tahun 2018 adalah speed and komplay, speed mengandung unsur informasi, arti, makna bahwa kita harus cepat, kenapa kita harus cepat karena kalau kita tidak cepat maka kita akan ketinggalan.

Complay kita harus bicara mengenai integritas kita harus memulai sesuatu dengan cara yang baik memulai sesuatu itu dengan cara yang Complay terhadap ketentuan dan prosedur yang berlaku hal-hal yang telah di gariskan oleh direksi, hal-hal yang telah di SK kan oleh direksi harus di jalankan dengan sebaik-baiknya terhadap hal-hal yang masih belum jelas kepada seluruh personil satker dan unit untuk meminta informasi kepada kantor pusat.
Uapacara ini di ikuti semua jajaran manajemnent Taman Wisata Candi yang terdiri dari satuan kerja pegawai Kantor Pusat, Unit Prambanan, Unit Ratu Boko & Unit Pentas Sendratari Ramayana