TWC Gelar Pengajian Rutin Karyawan Karyawati

2 minutes

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) hari Rabu, 21 Februari 2018 menggelar pengajian rutin karyawan karyawati. Pengajian rutin yang di gelar di gedung serbaguna Kantor Pusat Taman Wisata Candi dengan mengambil tema Godaan Iblis dan menghadirkan Ustadz Abdullah Sunono dari Yogyakarta dan jemaahnya dari karyawan karyawati Taman Wisata Candi.

“Alhamdulilah dengan kesempatan yang baik ini kita di beri kenikmatan sehat, yang utama kenikmatan iman islam sehingga bisa berkumpul di majlis yang baik ini, mudah mudahan niat engsun kita di catat sebagai bagian dari meningkatkan ilmu kita yang nanti menjadi bekal kita untuk meraih kebahagiaan dunia akhirat”. Demikian yang dikatakan Achmad Muchlis Sekertaris Perusahaan Taman Wisata Candi dalam sambutan pembuka pengajian rutin ini.

Muchlis berharap, mudah mudahan teman-teman yang lain yang pada kesempatan ini belum bisa menghadiri pengajian ini InsyaAllah di beri kenikmatan kesehatan sehingga kesempatan jua di pertemuan yang akan datang bisa hadir bersama kita. Pengajian ini menjadi sarana penggodokan kita semua dan ini yang sedikit justru yang istimewa, seperti janji Allah bahwa nanti hanya sedikit yang terpilih InsyaAllah kita semua menjadi umat yang di muliakan dan menjadi majelis yang baik mendapat syafaat oleh Allah SWT.

Sementara itu Ustadz Abdullah Sunono dalam khutbahnya menuturkan “Ketika judulnya godaan iblis tiba tiba tertawa, karna memang ada guyonan ketika firaun itu berbicara kepada masyarakat mesir saat itu dengan mengatakan anarobukula’la aku ini adalah tuhanmu yang paling tinggi iblis sendiri gak pernah bicara seperti itu, iblis itu tidak pernah mengaku sebagai tuhan, tetapi firaun mengaku sebagai tuhan, makanya beliau tanya iblis sudah lagi tidak menyembah firaun karena gak di goda aja udah kayak gitu, nah kita jangan sampai iblis lepas stang dari kita.

Ketika iblis di usir oleh Allah SWT dari surga maka iblis bersumpah kepada Allah SWT yang di abadikan di dalam Alqur’an qarim di dalam surat al-a’raf surat yang ke 7 iblis mengatakan yang artinya ya Allah karna engkau telah mengeluarkan aku dari surga.