TWC Berikan Bantuan Ruang Pembelajaran PAUD Bugisan

2 minutes

BUMN Hadir Untuk Negeri, Taman Wisata Candi Berikan Bantuan Ruang Pembelajaran Bagi PAUD Bugisan Prambanan Klaten

Hari ini Kamis 08 Maret 2018 dilaksanakan peletakan batu pertama proses pemberian bantuan ruang kelas bagi PAUD Pelita Bunda oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) melalui Divisi PKBL. PAUD Pelita Bunda yang terletak di desa Bugisan Prambanan Klaten ini memiliki keterbatasan tempat untuk proses belajar mengajar.

“ Kami dari PKBL memberikan bantuan disektor pendidikan. Kali ini kita memberikan bantuan kepada PAUD Pelita Bunda, dimana PAUD tersebut ada keterbatasan ruang belajar. Selama ini untuk usia 2 dan 3,5 tahun itu dijadikan satu. Kemudian PAUD Pelita Bunda ingin dari Taman Wisata memberikan bantuan supaya PAUD Pelita Bunda dapat maksimal dalam proses belajar mengajarnya.” kata Kadiv PKBL Bambang Sarwo Eddy.

Bambang Sarwo Eddy mengatakan dengan ditambahnya ruang kelas ini diharapkan PAUD Pelita Bunda dapat memberikan pendidikan dengan lebih baik lagi, sehingga akan membuat proses belajar mengajar menjadi lebih tenang, antara usia 2 dan 3,5 tahun dapat lebih konsentrasi ketika belajar.

“ Harapan kita dengan adanya sarana yang baru ini, usia 2 tahun dan 3,5 tahun bisa terpisah, sehingga tidak terjadi saling rebutan dalam hal belajar. Sebagai bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri, harapan kami semoga bantuan dari PT Taman Wisata Candi ini membuat mereka lebih nyaman dalam belajar mengajar. Pendidikan di usia dini ini sangat diperlukan. Kedepan mereka ini kan tunas – tunas bangsa yang nantinya akan memimpin negeri ini sehingga kita perlu untuk berikan perhatian yang lebih. “ tegasnya.