SSB TWC Prambanan Raya Tampil dalam Football Tournament ELECTRICAL CUP 2018

2 minutes

Sekolah Sepak Bola (SSB) Taman Wisata Candi mengikuti kejuaraan Football Tournament ELECTRICAL CUP 2018. Tournament yang di selenggarakan oleh SSB PUTRA JATI ini bekerjasama dengan SMK Muhammadiyah Klaten dalam rangka opening Sekolah Sepak Bola PUTRA JATI dan sekaligus mencari bibit pemain sepak bola dari usia dini, Tournamen ini berlangsung di lapangan Sajen Trucuk Klaten. Jum’at, (16/02/2018).

Sugiharto Pjs. Kepala Divisi Pengembangan Bisnis & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengatakan SSB TWC Prambanan Raya ini merupakan kepedulian dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dalam Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) CSR dalam kegiatan olah raga sepak Bola khususnya anak-anak di lingkungan Kabupaten Sleman dan Klaten yang di fokuskan untuk Prambanan Raya, selain itu kegiatan ini penting sebagai sarana memelihara hubungan baik antara masyarakat dan TWC. Saat ini jumlah anak didik SSB TWC yang diampu pelatih Doni ini ada 73 anak yang rutin latihan setiap hari sabtu dan minggu.

Lebih lanjut Sugiharto mengatakan keikut sertaan SSB TWC dalam kejuaraan Football Tournament ELECTRICAL CUP 2018 ini untuk mempersiapkan menghadapi kejuaraan sepak bola Nasioanal “Danone Cup 2018” Rayon Jateng pada bulan maret mendatang. SSB TWC dalam kejuaraan Football Tournament ELECTRICAL CUP 2018 menampilkan untuk anak didiknya usia 17 tahun, 14 tahun dan 10 tahun. Dalam kejuaraan Football Tournament ini menargetkan untuk mencetak pemain handal dan mengarahkan dalam kegiatan yang positif untuk anak-anak.

Sementara itu Doni Pelatih SSB TWC Prambanan Raya untuk mempersiapkan dalam keikut sertaan kejuaraan Football Tournament ELECTRICAL CUP 2018 telah mendidik dengan menambah jam waktu berlatih yang semula setiap minggunya 2 kali sehingga menjadi 4-5 kali berlatih dalam setiap minggunya, dan saat ini anak didiknya telah siyap merumput di lapangan Sajen Trucuk Klaten dalam kejuaraan Football Tournament ELECTRICAL CUP 2018.

Doni berpesan kepada anak didiknya bermain dengan semaksimal mungkin, bermain sportif, tidak boleh berbuat curang dan tetap semangat untuk mencapai kemenangan.