SSB TWC Prambanan ikuti ajang Danone Nations Cup 2018

2 minutes

Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Taman Wisata Candi yang bermarkas di lapangan Rakai Pikatan depan kantor pusat PT Taman Wisata Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengikuti ajang kejuaraan Danone Nations Cup 2018. Sabtu, 03 Maret 2018.

“SSB TWC Prambanan pada kesempatan kali ini di minta untuk mengikuti kejuaraan Nasional Piala Donone Nations Cup khusus rayon Jawa Tengah yang di selenggarakan di lapangan pusdiklat TNI AD Depo Klaten. Ujar Sugiharto pembina SSB TWC Prambanan dan juga Pj Manager Pengembangan Bisnis & Investasi PT Taman Wisata Candi.

lebih lanjut Sugiharto dalam ajang kejuaraan Danone Nations Cup ini menargetkan anak didiknya bisa masuk semi final piala Danone rayon Jawa Tengah untuk tahun ini. Adapun untuk mewujutkannya Sugiharto beserta pelatihnya Doni telah melakukan persiapan anak didiknya SSB TWC dengan menambah waktu latihan seminggu dua kali pagi dan sore setiap hari jumat dan sabtu. Ajang Kejuaraan Danon Nations Cup ini SSB TWC mengikutkan anak didiknya usia 10 tahun dan 12 tahun.

SSB TWC hingga saat ini mendidik 80 anak di lingkungan perusahaan, baik di wilayah Kabupaten Klaten maupun Kabupaten Sleman. Maksud kegiatan SSB TWC Prambanan ini adalah menciptakan pemain yang handal dibidang sepak bola, selain itu untuk menciptakan hubungan yang baik dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dengan masyarakat sekitar dan merealisasikan Program CSR dari PKBL TWC dalam bidang olah raga khususnya sepak bola bagi anak-anak dan juga memberikan kegiatan yang positif bagi anak agar kegiatan yang negatif seperti narkoba geng motor maupun kelompok kenakalan remaja lainnya.