Serah Terima Hasil Pemilihan Serikat Pekerja Taman Candi

3 minutes

Serah Terima Hasil Pemilihan Serikat Pekerja Taman Candi, Ketua Panitia Pemilihan RM Agus Setiawan,” Pelantikan Pengurus Baru Direncanakan Tanggal 26 April 2018”

Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 RM Agus Setiawan hari ini menyerahkan hasil pemilihan umum Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 hari ini Kamis 5 April 2018. Hasil tersebut diterima langsung oleh Ketua Serikat Pekerja Taman Candi Leonardus Adityo Nugroho di Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ).

“ Hari ini kita melakukan serah terima hasil pemilihan umum untuk Serikat Pekerja, sudah terlaksana dan alhamdullilah lancar tidak ada kendala. Tinggal kita nanti berpikir untuk selanjutnya untuk melantik pengurus baru. Itu dari pengurus Serikat Pekerja yang lama meminta kepada panitia pemilihan untuk ikut dalam rangka melantik pengurus Serikat Pekerja yang baru. Ini direncanakan pada tanggal 26 April 2018 ini, tapi ini masih tentatif. Kita masih mencari agenda dari teman – teman pada tanggal tersebut apakah ada waktu, terutama dari pihak – pihak luar. “ kata RM Agus Setiawan.

RM Agus Setiawan juga mengatakan untuk tanggapan dari saksi – saksi pada dasarnya mereka apresiasi bagus pada hasil kali ini karena hampir 100 % pemilih menggunakan hak suaranya.

Ketua Serikat Pekerja Taman Candi Leonardus Adityo Nugroho mengapresiasi atas hasil kerja dari Panitia Pemilihan Pengurus Serikat Pekerja Taman Candi periode 2018 – 2021.

“ Ini tadi yang dilakukan adalah serah terima hasil dari pemilihan dan pengumuman formatur pengurus yang baru. Kami sangat berterima kasih atas hasil kerja dari Panitia Pemilihan Pengurus Serikat Pekerja Taman Candi periode 2018 – 2021 dan kami sebagai pengurus lama merencanakan akan melakukan serah terima dan pelantikan pengurus baru pada tanggal 26 April 2018.” Kata Leonardus Adityo Nugroho.

“ Pada saat pelantikan tersebut kami akan mengundang perwakilan dari anggota Serikat Pekerja, Perwakilan Manajemen dan Perwakilan dari dinas terkait. Kami merencanakan itu di Kantor Pusat. Selamat bekerja bagi pengurus Serikat Pekerja yang baru. Harapannya untuk pengurus yang baru semoga pengurus yang baru nantinya dapat bekerja dengan baik, dengan optimal, dan dapat mengkomunikasikan karena fungsi Serikat Pekerja adalah mengkomunikasikan dan memperjuangkan nasib anggota Serikat Pekerja. “ tambah Leonardus Adityo Nugroho.

Sementara itu Ketua Serikat Pekerja Taman Candi terpilih untuk Periode 2018 – 2021 Iwan Meilana merasa bangga dapat terpilih menjadi Ketua Serikat Pekerja Taman Candi

“ Saya merasa bangga dan ini menjadi hal yang baru. Harapan kami berjalannya waktu 10 tahun saya bekerja disini sebagai insan TWC dalam kesempatan ini untuk dikurun waktu 3 tahun kedepan mulai dari 2018 – 2021 kami mengemban amanah dari insan TWC untuk membawa aspuirasi dan membangun hubungan industrial yang baik bersama manajemen untuk menuju kesejahteraan bersama. Ini menjadi ruang ibadah kami dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Serikat Pekerja. “ kata Iwan Meilana.

Iwan Meilana juga menambahkan, “ Untuk agenda 3 tahun kedepan forum Serikat Pekerja ini kita akan mengawal program – program strategis manajemen untuk kedepan menjadi sebuah perusahaan yang berkembang pesat karena itu menjadi hal mendasar untuk kami bahwa kesejahteraan itu akan tercipta apabila kita saling berkoordinasi, saling bekerjasama sehingga tercipa hubungan industrial yang baik antara karyawan dengan manajemen. “