Satukan Budaya, Teknologi, dan Fashion, Borobudur Dipilih Sebagai Tempat Peluncuran Vivo V9

2 minutes

Vivo Indonesia akan melakukan Grand Launch Vivo V9 di Candi Borobudur. Peluncuran ini akan digelar jam 20.00 WIB, Kamis, 29 Maret 2018, di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

“Kita memilih Borobudur karena kita ingin menggabungkan teknologi , fashion dan budaya. Apalagi mengingat jika smartphone sekarang tak hanya menjadi alat komunikasi semata tapi bisa digabungkan dengan fashion dan budaya. Teknologinya sendiri kami hadirkan dalam Vivo V9, sedangkan unsur fashion kami tampilkan dalam gelaran penuh bintang berbalut musik dari para Product Ambassador Vivo serta artis lainnya. Sedangkan budayanya kami hadirkan dari pemilihan lokasi Candi Borobudur yang sangat penting dan telah menjadi cagar budaya dunia, yang telah ditetapkan UNESCO. ” ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma

Edy menambahkan pada kesempatan peluncuran ini, Vivo akan memberikan pertunjukan spektakuler dan kegiatan CSR berupa penanaman biji kopi di daerah Borobudur bersama komunitas petani kopi setempat serta pemberian mesin pengolahan kopi.

Dalam Press Conference Vivo V9 Grand Launch di Kembang Goela Restaurant, Jakarta, Senin 26 Maret 2018,General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma (kanan) menyerahkan secara simbolis bibit kopi kepada Kepala Divisi PKBL PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko ( Persero ) Bambang Sarwo Edy.

“Pada acara ini kami akan menampilkan drama musikal, pertunjukan entertaining, yang pastinya menghibur bagi mereka yang melihatnya. Tak hanya itu, melalui program CSR, kami berharap dapat mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian Borobudur yang merupakan cagar budaya warisan dunia dan membuat warga sekitar dapat lebih berdaya guna, memajukan kebun kopi demi kemajuan bersama,” ungkap Edy.

Selepas acara peluncuran ini, Vivo pun berencana melaksanakan kegiatan pembersihan area Borobudur pada 30 Maret 2018.

 

http://www.tribunnews.com/techno/2018/03/26/live-di-12-stasiun-vivo-v9-grand-launch-janjikan-pertunjukan-sarat-teknologi-fashion-dan-budaya