Rekapitulasi Pemilihan Pengurus SP

2 minutes

Rekapitulasi Pemilihan Pengurus SP Selesai, Ketua Panitia RM Agus Setiawan,” Iwan Meilana Ketua Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021”

Bertempat di Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini Kamis 29 Maret 2018, berlangsung rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021. Penghitungan suara dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 RM Agus Setiawan bersama dengan panitia pemilihan dan disaksikan oleh para saksi.

“ Alhamdulilah hari ini pekerjaan untuk rekapitulasi sudah selesai dengan hasil yang baik. Untuk tahun ini untuk suara, hampir mencapai 100% pemilih ikut berpartisipasi. Setelah kita adakan perhitungan, untuk Ketua Serikat Pekerja adalah Pak Iwan Meilana, Ketua 2 Pak Ampri Sodiqin, Sekretaris Pak Didik Tri Adianto dan Bendahara Pak Agus Trianggono.” kata Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 RM Agus Setiawan.

Untuk Komisaris Kantor Pusat adalah Leonardus Adityo Nugroho, Komisaris Unit Borobudur adalah Jadmiko , Komisaris Unit Prambanan adalah Gandung S, Komisaris Unit Ratu Boko adalah Saswandi serta Komisaris Unit Teapen Sunardi.

“ Untuk pemilihan di tahun ini hampir 100% pemilih menggunakan hak suaranya. Untuk Unit Teapen, Boko dan Manohara itu mencapai 100%. Kalau untuk Kantor Pusat, Borobudur dan Prambanan mencapai 95%. Untuk penetapan kami akan berkoordinasi dengan mantan Ketua SP yang dulu. Setelah Laporan kita berikan ke pengurus yang lama, kita akan berembug untuk menentukan tanggal pelantikan pengurus yang baru. Harapan kita semoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa bermanfaat untuk teman – teman karyawan dan karyawati PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ). “ tambah RM Agus Setiawan.

Sebagaimana diketahui bahwa Pemilihan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 diadakan Rabu 28 Maret 2018. Panitia telah menetapkan daftar calon Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021 yang telah memenuhi persyaratan. Dari daftar calon tersebut, anggota Serikat Pekerja Taman Candi diminta untuk memilih susunan Pengurus Pusat dan Komisaris Serikat Pekerja Taman Candi Periode 2018 – 2021.