PKBL TWC Serahkan Bantuan Seragam Untuk 8 SD di Bantul

2 minutes

Hari ini Kamis 15 Februari 2018, bertempat di pendopo Kecamatan Imogiri Bantul, Divisi PKBL bersama dengan Patrajasa memberikan Bantuan Program Bina Lingkungan berupa Penyerahan Bantuan Seragam untuk 8 Sekolah Dasar di Bantul yang terkena dampak bencana banjir pada bulan November 2017 lalu.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto mengatakan ” Kami dari PT TWC dan Patra Jasa, Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dimulai karena bencana banjir dibulan November 2017 yang lalu. Waktu itu kita sudah melakuka kepedulian dengan memberikan bantuan dan ini merupakan bagian dari bantuan itu. Kami dari PT TWC dan Patra Jasa ini melakukan sinergi didalam kepedulian kepada masyarakat.”

“Keterkaitan dengan hari ini kita memberikan bantuan seragam kepada 8 sekolah yang ada di Kabupaten Bantul. Ini adalah merupakan kepwdulian kita memberikan seragam supaya anak – anak yang terkena musibah banjir memiliki semangat supaya dalam proses belajar mengajar itu lancar.Yang kedua dengan semangat itu kita harapkan kita dapat menciptakan generasi baru generasi yang cerdas, generasi yang mampu mengambil alih tampuk kepemimpinan nanti supaya menjadi negara yang lebih maju lagi dan bangsa yang lebih makmur lagi kedepannya. “tambah Palwoto

Sementara itu Metha Padmanaba dari Patrajasa mengatakan, ” Kami dari Patra Jasa bersinergi dengan PT TWC memberikan bantuan tanggap bencana berupa seragam sekolah kepada 8 sekolah di Bantul.Harapannya kita bersinergi tidak hanya dalam pemberian bantuan saja tetapi dengan event yang lain yang merupakan mitra BUMN sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat lebih luas lagi.”